top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Vendor Dekorasi acara KUMON ADS 2024

Updated: Jun 15

Vendor Dekorasi acara

Mengadakan sebuah acara perusahaan tentunya membutuhkan juga yang namanya vendor dekorasi acara untuk menhias ruangan acara Anda dengan baik. Produksi dekorasi megah kali ini kami persiapkan untuk Kumon Educational Japan Co., Ltd. Sebuah perusahaan yang didirikan oleh Toru Kumon, yang bergerak dibidang akademik. Kumon menggelar seminar tahunan dengan tema BRAVE (Believe, Ready, Achieve, Value, Earnest) pada tanggal 24 Januari 2024. Acara ini tidak hanya merupakan forum untuk mengabadikan momen bersama melalui photo booth interaktif, tetapi juga menyajikan seminar mendalam dari para ahli dalam bidangnya. Tujuan utamanya adalah memberikan inspirasi dan wawasan baru kepada seluruh tim Kumon, memotivasi mereka untuk meraih keberanian dan kesuksesan dalam setiap langkah ke depan.


Vendor Dekorasi acara

Di acara kali ini dekorasi acara kaya akan warna ungu. Mulai dari dekorasi visual yakni bumper yang di tampilkan pada layar LED, Backdrop di tengah LED, dan backdrop photobooth360. Dekorasi yang terproduksi tentunya buah dari hasil diskusi dari Decoration.id dengan Kumon Indonesia. Dalam pengerjaannya instalasi dilakukan secara detail dan cepat. Hal ini sudah mendarah daging menjadi misi kerja kami sejak tahun 2015 bekerja sama dengan Kumon Indonesia. Hasil dekorasi acara yang Decoration.id hasilkan dijamin rapi, kokoh & eye-catching secara visual karena tim desain kami akan mengerjakan dengan maksimal design yang diinginkan. Dengan hal tersebut Anda dapat memiliki design yang exclusive! Terbukti! Brand-brand besar telah dipercaya dengan prestasi Decoration.id yang konsisten.


Untuk menjadi vendor dekorasi acara yang dapat dipercaya oleh klien besar, penting untuk membangun reputasi yang kuat dan kredibel. Pertama, fokuslah pada kualitas produk atau layanan yang ditawarkan, pastikan mereka memberikan nilai tambah yang nyata. Kedua, jaga komunikasi yang transparan dan jujur dengan klien, tunjukkan bahwa Anda dapat diandalkan dan responsif terhadap kebutuhan dekorasi acara mereka. Ketiga, bangunlah hubungan yang kuat dengan klien melalui pelayanan yang prima dan pemenuhan janji secara konsisten. Terakhir, tunjukkan dedikasi Anda untuk berinovasi dan terus meningkatkan diri agar dapat memenuhi atau bahkan melampaui harapan klien. Dengan konsistensi dan integritas dalam menjalankan bisnis, Anda dapat membangun kepercayaan yang kokoh dengan klien besar.

0 views0 comments

Comments


unnamed (1).png
bottom of page