top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Jasa Dekorasi Acara Jakarta



Fungsi estetika dekorasi adalah faktor penunjang yang membuat dokumentasi atau foto dan video berbagai acara Anda terlihat sangat menakjubkan. Misalnya pada bulan Oktober kerap kali kita mendapat permintaan produksi untuk event Halloween, bulan Ramadhan juga kerap kali tingginya tingkat permintaan dekorasi bernuansa hijau atau timur tengah. Hal ini dilakukan agar dekorasi yang ditampilkan senada dengan tema yang sedang dilangsungkan. Permintaan-permintaan custom tersebut tentunya kami terima dengan baik dari klien. Biasanya juga klien menginginkan sesuatu yang segar, natural, kreatif dan mencerminkan jati diri perusahaan mereka. Sehingga desain hasil produksi dari Decoration.id tidak monoton karena berbeda setiap kalinya.



Decoration.id mampu secara menyeluruh mengerjakan berbagai ragam dekorasi event  mulai dari sebagai perancang desain, penyediaan material dan sampai dengan pengerjaan. Prinsipnya kami selalu mengedepankan layanan one stop solution untuk memudahkan klien mewujudkan impiannya di hari acara yang paling istimewa dengan hasil yang not ordinary.



Untuk memberikan Anda beberapa ide dekorasinya, Decoration.id memiliki Instagram @decorationjkt juga laman Youtube Sahabat Kreasi Indonesia yang telah mengumpulkan sangat banyak foto dekorasi event terbaik yang bisa untuk ide dekorasi acara impian Anda! Kami juga memiliki katalog yang memudahkan Anda untuk melihat portfolio kami dengan mudah. Dari sana juga Anda bisa lebih mengenal kami lebih dekat, tentang material yang kami gunakan juga klien-klien besar yang sudah bekerja sama dengan Decoration.id.




8 views0 comments
bottom of page