top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Kekinian Untuk Acara Kantor MAERSK


Dekorasi Kekinian

Dekorasi Kekinian

Mengadakan acara kantor tidak selalu harus memberikan kesan yang formal. Contohnya MAERSK yang mengadakan acara dengan fun dan colorful. Mengusung dekorasi yang kekinian terdapat 2 produksi dekorasi acara utama dari acara MAERSK. Dekorasi acara berupa LED Tunnel dan backdrop stage mewah dari Decoration.id.


Untuk dekorasi kekinian di acara kantor tahun 2024, Anda bisa mengintegrasikan teknologi yang canggih dengan elemen-elemen dekorasi yang modern. Misalnya, gunakan pencahayaan LED yang dapat dikendalikan secara cerdas untuk menciptakan suasana yang dinamis. Tidak lupa, tambahkan sentuhan personal atau tema yang relevan dengan tujuan acara kantor tersebut. Seperti logo perusahaan atau dekorasi tambahan yang merepresentasikan tema dekorasi.


Produksi kaki ini cenderung simpel tapi stylish, dengan sentuhan personal yang unik. LED Tunnel yang diproduksi sukses menjadi spot favorite dengan banyak pegawai MAERSK melakukan swafoto maupun foto grup. Hasil yang klimis juga membuat hasil foto menjadi lebih menarik dan tanpa cela. Segera hubungi sales representative kami untuk penawaran terbaik!

13 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page