top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Pembuatan Dekorasi Event pada ISACA Indonesia Chapter 2022

Dekorasi merupakan sebuah desain yang sangat penting dan menjadi peralatan penting dalam terlaksananya sebuah event. Dekorasi juga bagian dari visual oleh terselenggaranya event itu sendiri. Dari adanya dekorasi, audiens yang hadir akan terasa dan menjiwai dengan tema dan dekorasi yang diadakan. Pada kesempatan ini DecorationID telah sukses membuat dekorasi kreatif yang memuat visual unik dan terlihat manis.


Terlihat pada tema dekorasi yang dimuat pada Indonesia Chapter 2022 menggunakan tone biru tua dan biru muda. Biru melambangkan warna yang komunikatif dan lugas, sangat senada dengan Indonesia Chapter 2022 dihadiri oleh berbagai peserta dan delegasi yang berpartisipasi aktif dalam mengikuti berbagai rangkaian acara. Pada desain warna tulisan GRACS menggunakan warna silver yang terlihat cukup kontras dipadukan dengan nuansa backdrop dan LED biru. Kemudian dibagian depan backdrop sisi kanan dan kiri terdapat lampu yang membantu penataan cahaya agar penulisan dan logo pada backdrop cukup terlihat.


Desain backdrop dan visual yang dibuat DecorationID sangat dirancang dengan tingkat kreatifitas tinggi dan disesuaikan pada tema event. Tentunya hal tersebut akan sangat berperan pada kesesuaian dari acara tersebut yang mana menunjukan kemeriahan dan keseruan saat acara berlangsung. Tidak lupa juga, DecorationID membuat tampilan desain 360 Spinner yang terlihat simple dan menarik. 360 Spinner merupakan booth yang cukup menarik dan banyak dikunjungi oleh berbagai peserta. 360 Spinner merupakan alat yang dapat menangkap semua pose atau gambar dengan cara memutar secara 360 derajat dengan hasil video yang bergerak secara slow motion.





DecorationID telah berhasil membuat desain beberapa booth yang turut berpartisipasi memeriahkan acara Indonesia Chapter 2022. Desain lainnya yang dibuat seperti adanya booth untuk Mini Golf dimana peserta bisa memainkannya dengan cara mengarahkan stick dan bola ke lubang. Selain itu, terdapat booth menarik lainnya yang memberikan informasi lengkap sesuai dengan kebutuhan peserta yang diinginkan.





DecorationID akan selalu memberikan desain terbaiknya dengan kreatifitas tanpa batas. DecorationID berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya terhadap klien agar terciptanya desain dan dekorasi seperti yang diinginkan. Untuk informasi lengkap dapat menguhubungi 081291828288 (Jovita)





5 views0 comments
bottom of page