top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Bikin Dekorasi Event yang Banyak Artisnya?

Siapa yang tidak kenal artist cantik Natasha Wilona dan penyanyi bersuara merdu Yura Yunita?. Yup! DecorationID kali ini telah diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk membuat dekorasi dalam acara Launching Produk Femmy Completes Me. Produk baru tersebut merupakan salah satu jenis suplemen kesehatan yang mengandung vitamin D3 1000 UI yang dapat digunakan oleh lansia, ibu hamil, menyusui dan penderita autoimun. DecorationID turut senang telah menjadi bagian dalam peluncuran produk baru Femmy.




DecorationID dipercaya untuk membuat dekorasi untuk 360 Spinner yang merupakan photobooth dalam acara peluncuran produk baru Femmy. Design photobooth pada 360 Spinner memuat konsep tone berwarna pink yang senada dengan peluncuran produk dengan segmentasi konsumen wanita. Lalu, dibuat highlight lampu yang diletakkan pada design produk dan penulisan Femmy. Guna LED strip tersebut agar produk dan logo Femmy dapat terhighlight serta terlihat dengan jelas oleh peserta yang berdatangan. Terlihat sangat cantik perpaduan antara warna backdrop dengan peletakkan lampu LED strip.


Adapun beberapa influencer dan artis cantik yang menjadi brand ambassador dalam design backdrop yang dikelilingi oleh element segitiga berwarna hijau dan putih. Kedua warna tersebut mewakili salah satu warna produk yang baru lauching sedangkan warna putih termasuk dengan tone yang digunakan dan menyamai dengan LED strip yang digunakan. Kemudian, terdapat gambar produk yang diluncurkan berwarna cokelat, hijau, pink, orange dan merah. Dari berbagai warna produk tentunya ada berbagai macam dan fungsi kegunaannya untuk dikonsumsi.


DecorationID akan selalu siap melayani dan merancangan dekorasi sesuai dengan keinginan klien. Untuk informasi tentang DecorationID dapat menghubungi contact person yang tertera di website kami.

DecorationID, Pasti Jadi!


0 views0 comments

Comments


unnamed (1).png
bottom of page