top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

China Taiping Insurance Agency Award 2022 Stage Decoration


stage decoration

Stage Decoration adalah tata letak dekorasi panggung untuk sebuah acara. Dekorasi biasanya berupa bunga, patung, hiasan lampu atau atap dan hiasan lainnya yang terbuat dari bahan plastic, tanah liat, kertas, atau bahkan sterofoam. Manfaat dari sebuah dekorasi adalah sebagai hiasan yang menjadi latar belakang suatu acara dan berfungsi untuk menghidupkan suasana acara tersebut. Biasanya sebuah dekorasi di sajikan dengan keindahan yang dapat dinikmati oleh seluruh peserta yang hadir dalam suatu acara tersebut. Oleh karena itu, dalam pemilihan dan penentuan jenis dekorasi pun, kita harus benar-benar pandai dalam memilih dan menyesuaikan dengan tema acara tersebut. Karena jika tidak, maka harapan fungsi dekorasi ini pun tidak akan tercapai.


Di event China Taiping Asurance Indonesia Decoration.id menggunakan stage decoration dengan perpaduan backdrop LED yang dipadukan dengan Backdrop papan berlogo China Taiping Asurance Indonesia. Di bawah panggung terdapat hiasan bunga bewarna kuning untuk menambah keceriaan suasana acara. Panggung dilapisi karpet merah yang berfungsi sebagai layer stage agar tidak licin saat dipijak oleh peserta yang maju ke panggung.


Kegiatan Acara China Taiping Insurance Agency Award 2022


Pada tanggal 22 Februari yang lalu China Taiping Asurance Indonesia melangsungkan perayaan penting bagi mereka yakni, Hybrid Event Agency Award tahun 2022 di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, China Taiping Asurance Indonesia mempercayakan Decoration.id untuk membantu dalam proses dekorasi selama acara. Acara dibuka oleh Mr Xue BaoHua¸ Bpk. Kosasih dan Ibu Susan selaku perwakilan dari China Taiping Asurance Indonesia yang menyampaikan Opening Speech dengan wajah berseri. Dalam acara tersebut ditunjukkan juga pencapaian baru bagi China Taiping Asurance Indonesia atas kepememilikan kantor baru. Video tour suasana kantor baru ditunjukkan kepada tamu undangan yang hadir sebagai perkenalan.


Lalu terdapat games interaktif yaitu, games menebak dari perusahaan mana iklan tersebut berasal. Games yang cukup menguras pikiran peserta ini kemudian disegarkan kembali dengan pembacaan pengumuman nominasi pemenang Top Fire Production 2021, Top Motor Production 2021, dan Top Cargo Production 2021. Tidak hanya itu, China Taiping Asurance Indonesia juga memberikan hadiah kepada 10 orang beruntung. Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Cargo Reward Announcement dan Quartely Reward Announcement.



stage decoration

stage decoration

Games menarik lainnya ada tebak lagu melalui melodi yang dimainkan oleh Keyboardist piawai yang didatangkan langsung ke tempat acara oleh China Taiping Asurance Indonesia, hybrid event ini juga memberikan penghargaan kepada nominasi Top Premium Payment 2021, Top Producer 2021 dan Top Profit 2021. Pucak acara China Taiping Asurance Indonesia Agency Awars 2022 semakin terlihat dengan dilaksanakannya Loyalty Reward Announcement serta pembagian Grandprize kepada 5 pemenang oleh Mr Xue. Seru ya bisa berkumpul kembali mengadakan event bersama rekan kerja dengan tatap muka, eitss tapi jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ya.

2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page