top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Acara Corporate Neoasia Gala Dinner


Neoasia mengadakan gala dinner pada tanggal 3 Maret 2024 di hotel Park Hyatt Jakarta. Dalam acara tersebut Neoasia membutuhkan banyak produksi dekorasi acara corporate agar ruangan terlihat mewah dan menawan. Area pertama, terdapat wall of fame saat tamu undangan memasuki ballroom. Dekorasi ini berupa backdrop para dokter yang bekerjasama dengan Neoasia dan keahliannya. Dilengkapi dengan lampu spotlight hasil dekorasi yang rapi jadi terlihat lebih mahal.



Memasuki ballroom acara, yang paling mencolok dari sisi panggung. Di depan panggung terdapat 3 LED besar dengan tambahan lighting yang mampu berganti warna untuk menambah ambience dekorasi acara corporate tersebut. Terpasang juga branding logo Neoasia yang cantik. Seluruh dekorasi acara corporate tersebut tentunya mengikuti warna panthone dari brand Neoasia.



Melihat ke area photobooth, terdapat 2 spot yang menarik perhatian tamu. Sebuah photobooth 3D berhiaskan produk Neoasia terlihat branding. mencolok di pojok ruangan. Menyerupai lab factory, spot tersebut menjadi tempat favorite tamu untuk berfoto. Di sisi lain, produksi dekorasi acara corporate yang paling sering didatangi juga adalah sebuah photobooth box.



Photobooth box ini berbentuk seperti cover majalah. Photobooth box ini maksimal bisa menampung 3 orang untuk berfoto dalam box. Finalisasi design yang minimalis dan clean look ini sangat memuaskan hati klien. Di bagian dalam box juga terdapat lampu tambahan agar hasil foto tidak gelap. Sebelum photobooth digunakan kami juga menaruh beberapa rempah kayu manis agar bau cat baru tersamarkan. Kerja kami yang totalitas sangat mendapat apresiasi yang tinggi dari klien. Diskusikan dekorasi acara corporate Anda bersama Decoration.id untuk hasil yang maksimal.





29 views0 comments
bottom of page