top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Acara GenEd Generasi #GuruGemilang di Bandung


Dekorasi acara

12 Agustus 2022 yang lalu di Balai Sartika Bikasoga terlihat ramai oleh insan yang ternyata sedang melangsungkan sebuah acara peluncuran program pelatihan dari GenEd. Bertatap muka dengan 250 Guru, perwakilan 30 Sekolah Negeri dari Kota Bandung, dan sekiranya 274 orang unsur pimpinan sekolah, GenEd meresmikan kerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Bandung beserta Sekolah Inspirasi mengenai Peluncuran Pelatihan Generasi Guru Gemilang dari GenEd. Pererjanjian peresmian Program Generasi #GuruGemilang ditanda tangani oleh CEO/Founder GenEd, Anggaris Anggia Cininta Priatna yang akrab dipanggil Ghea, dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Bapak Hikmat Ginanjar.


Dekorasi acara


Gerakan mulia melahirkan guru inovatif untuk meningkatkan pemikiran kritis membuat perubahan masa depan ini disambut dengan baik oleh warga Bandung, dan menyiapkan generasi penerus serta peran pengajar untuk berkembang dalam medan Revolusi Industri 4.0. Meskipun masyarakat dunia berlari menuju Revolusi Industri 4.0. perlu disadari bahwa inovasi tidak selalu membutuhkan teknologi. Inovasi juga membutuhkan perencanaan ulang dan rekonstruksi sistem serta terakhir adalah perspektif yang ada terlahir kembali menjadi sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.


Dekorasi acara

Banyaknya tamu yang diundang membuat DecorationID semakin semangat untuk mendandani ruang acara cantik maksimal. LED Backdrop berukuran besar di siapkan sebagai dekorasi panggung, yang akan menampilkan materi presentasi, video bumper dan banyak lainnya. Di sebelahnya sudah terdapat tulisan besar GenEd dengan balok-balok warna-warni khas GenEd. Di sisi photobooth dimana peserta bisa berfoto bersama juga media pers dilakukan di pasang Backdrop berbahan dasar multiplek. Design yang disajikan tentunya kami produksi sesuai dengan keinginan klien mengikuti key visual yang sudah dirancang sebelumnya.


Layanan Jasa Dekorasi Acara Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya


Saat ini masih minimnya penyedia layanan jasa dekorasi acara terpercaya ditengah masyarakat. Jasa dekorasi merupakan jasa produksi dan mendekor ruangan dengan tema-tema tertentu sesuai dengan permintaan klien. Misalnya pesta ulang tahun perusahaan, gathering dan awarding, launching event, pembuatan booth, dekorasi pernikahan dan lain sebagainya.


Dekorasi acara

Karena masih sedikit perusahaan yang menyediakan jasa dekorasi terbaik, DecorationID sebuah penyedia layanan jasa dekorasi berbasis di Jakarta bersyukur bisa dipercayai oleh klien-klien kami untuk bisa menggarap proses dekorasi acara mereka. Dekorasi yang sifatnya sensitif karena akan menjadi daya tarik utama saat penyambutan ruang registrasi atau saat baru memasuki area acara. Dekorasi yang unik, lucu dan menawan biasanya digemari tamu undangan karena mereka sangat gemar mengambil foto di acara spesial dengan dekorasi ruang yang cantik dan menarik agar tampak bagus di foto kenangan.


Dekorasi acara

Bahan-bahan dekorasi kami pun beragam jenisnya, mulai dari bahan styrofoam untuk lampu neon besar, balon, multiplek, LED backdrop, dan masih banyak lainnya. Kami berusaha untuk terus bisa memenuhi ekspektasi klien, salah satunya GenEd yang mempercayai kami untuk membangun dekorasi acara mereka di Bandung. Segera konsultasikan dekorasi acara Anda dengan tim kami, karena kami terbuka untuk berdiskusi lanjut dengan Anda melalui nomoe Whatsapp +62 812-9182-8288 (Jovita)





6 views0 comments
bottom of page