top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

DEKORASI ACARA INFINIX ZERO 30 SERIES DEALER



Dekorasi acara adalah sebuah ornamen yang diproduksi dan dipasang utuk mendukung suasana acara. Dekorasi acara biasanya dibuat sesuai tema acara. Keseimbangan halus dekorasi acara antara warna, tekstur, dan elemen tematiklah yang mengubah ruang menjadi simfoni visual, menyiapkan panggung untuk perayaan dan pesona. Baik itu pernikahan, pertemuan perusahaan, atau acara meriah, keajaiban dekorasi acara terletak pada kemampuannya membangkitkan emosi, menceritakan kisah, dan menciptakan suasana yang mendalam.



Dari motif bunga unik yang menghiasi permukaan meja hingga tirai elegan yang mengalir dari langit-langit, setiap detailnya selaras untuk mengatur suasana yang menawan dan mempesona, meninggalkan kesan abadi pada setiap tamu. Decoration.id kembali memproduksi dekorasi acara untuk Infinix di Hotel Pullman Central Park dengan design yang lebih megah dan besar.


Decoration.id lebih bermain melalui segi warna, tata pencahayaan, dan estetika penempatan di acara kedua ini. Design dekorasi acara yang di buat juga lebih detail dan variatif. Pengerjaan yang cepat juga menjadi poin plus dari decoration.id.


Selain dekorasi acara lebih mewah, Infinix juga menambahkan beberapa spot dekorasi seperti dekorasi photobooth spin 360 kamera di atas.


Bagian dalam dekorasi acara Infinix juga menggunakan LED Screen yang mewah. Pengerjaan pemasangan ini juga sangat detail karena menggunakan LED yang terpisah sehingga jarak antar LED perlu diperhatikan dengan baik. Sebagai vendor dekorasi acara yang fokus memproduksi dekorasi acara perusahaan seperti acara gathering, konferensi, seminar, dan pameran kami menyediakan banyak bahan dan juga inovasi baru bagi klien. Kehadiran kami sebagai vendor dekorasi acara tidak hanya memproduksi tapi juga merancang design dekorasi sehinggan Anda bisa lebih fokus mempersiapkan kebutuhan acara lainnya dengan tenang.

1 view0 comments

Comments


unnamed (1).png
bottom of page