top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Acara Launching Product Flimeal


Flimeal Launching

Launching produk merupakan salah satu acara terbesar di sebuah perusahaan selain acara ulang tahun dan pembukaan kantor. Oleh karena itu, dalam memilih vendor produksi dekorasi harus dilakukan dengan tepat. Seperti Flimty yang mempercayakan dekorasi acara launching produk barunya yakni, Flimeal. Dilaksanakan di gedung bilangan Jakarta Selatan, acara ini mengundang banyak artis selebgram Vabyra Mauriz, Pamela Aigann, dan Vivi Cen. Selain mengundang selebgram, ahli gizi juga turut ikut serta mengikuti acara yang dihelat oleh Dennis Hadi selaku CEO dan Founder dari Flimty.


Dekorasi acara

Dalam acaranya Flimeal menggunakan dekorasi yang cukup menarik, dimana pada posisi pertama ada sebuah booth untuk berfoto sekaligus drink stall untuk hadirin bisa mencicipi varian baru dari Flimeal yakni rasa, Strawberry, Taro, dan Vanilla. Dekorasi kedua yang tidak kalah menarik adalah sebuah box kayu besar, berdesign kotak atau dus dari brand flimeal sendiri. Terakhir yang merupakan highlight dekorasi paling besar adalah dekorasi stage yang dikemas secara simple elegan. Dekorasi yang bertema gardenia juga modern ini tidak banyak mengusung ornamen yang rumit dan terkesan lebih santai. Dibagian ujung booth juga dihiasi lampu LED agar lebih menarik.


Dekorasi acara

Dekorasi acara menjadi hal sangat penting yang harus diperhatikan karena sangat membantu penyelenggara acara untuk meningkatkan mood dan antusias tamu undangan yang hadir. Karena bentuknya yang aesthetic dan lucu, banyak tamu yang berfoto ria di sekitar area dekorasi, terlebih jika dekorasi yang dibuat sangat unik. Pemilihan dekorasi acara juga harus dilakukan dengan hati-hati, sebelum deal dengan vendor ada baiknya jika Anda men-review sosial media yang dimiliki oleh vendor tersebut. Selain melihat testimoni yang diberikan, Anda juga bisa melihat kemampuan serta ciri khas produksi dari vendor tersebut apakah akan cocok dengan style atau dekorasi yang anda inginkan.

9 views0 comments
bottom of page