top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Acara Lengkap Chubb Life Awarding Gala Dinner 2022

Dalam rangka merayakan kemenangan atas pencapaian besar di tahun 2021 dan juga meluncurkan produk premi baru bagi masyarakat, Chubb Life melakukan Awarding Gala Dinner, ajang pertemuan perwakilan agent Chubb Life dari seluruh Indonesia yang dilakukan pada tanggal 11 Juli 2022. Kegiatan berlangsung dengan lacar mulai dari pembukaan acara yang diramaikan penampilan home band dan mars Chubb Life, kemudian kata sambutan dari Bapak Kumaran Chinan, Presiden Direktur untuk PT Chubb Life Insurance Indonesia. Lalu peluncuran produk yang ditunggu-tunggu dilaksanakan hingga awarding atau penghargaan kepada agent terbaik dilaksanakan. Selama acara di selingi dengan penampilan band juga doorprize.


DecorationID ambil andil dalam proses produksi dekorasi acara yang terpajang dalam event Chubb Life Awarding Gala Dinner. Sesuai tema yang diberikan yakni, Glorious Day to Magnificent Success. DecorationID membawakan hiasan dekorasi yang menunjukkan kemegahan dan kemewahan. Nuansa dekorasi malam kami sajikan untuk peserta, design keyvisual yang menunjukkan gambar Menara Eiffel dan juga Menara Pisa merupakan tempat yang akan dikunjungi agen sebagai hadiah kerja keras selama 2021. Melihat sisi foyer terdapat photobooth backdrop, gate dan juga meja registrasi yang sudah di dekor sedemikian rupa mengikuti KV yang ada, tampilan visual begitu cantik ketika disinari cahaya lampu warm tone. Masuk ke dalam ruangan terdapat sebuah stage yang didekorasi denga LED Backdrop. Suasana gemerlap dari design animasi bumper yang kami berikan juga mampu memukau peserta yang hadir.


Tren Baru Dekorasi LED Screen Backdrop


Sekarang ini mulai popular penggunaan LED screen backdrop di acara-acara perusahaan, hal ini dikarenakan LED screen mulai menjadi incaran masyarakat di dunia karena tren perkembangan digital yang terjadi. Oleh sebab itu, LED screen menjadi produk andalan yang bisa DecorationID tawarkan kepada klien. Selain bentuknya yang menarik dan lebih interkatif karena dinamis, backdrop selain digunakan sebagai background di sebuah acara juga dipakai sekaligus untuk media promosi pada saat acara berlangsung. Keberhasilan sebuah media promosi melalui media backdrop akan lebih berhasil bila sebuah backdrop mampu menciptakan suasana yang dinamis dan sesuai dengan acara yang sedang diselemggarakan. Pada umumnya backdrop terdapat beberapa iklan dan logo yang menonjol. Ukuran dari backdrop pun berbeda-beda berdasarkan kebutuhan dan tempat yang tersedia.


Manfaat lainnya adalah backdrop dapat digunakan sebagai identitas acara, karena daoat menampilkan informasi dengan jelas karena eksistensinya yang mencolok. Selain itu, backdrop dapat membangun suasana dankesan acara karena biasanya akan didesain sebagaimana tema acara berlangsung menyesuaikan juga dengan lokasi dan suasana acara. Terpenting adalah backdrop dapat menjadi alat yang memperindah acara Anda, dengan dekorasi yang cantik dan menawan, backdrop dapat menutupi spot yang masih kurang layak untuk ditampilkan kepada publik, backdrop juga dapat menjadi spot foto para peserta yang hadir, dengan begitu kegiatan Anda akan semakin terekspose karena adanya dokumentasi dari peserta. DecorationID memberikan solusi terbaik dalam menyediakan LED screen backdrop. Kami juga sangat terbuka untuk berdiskusi secara umum untuk keperluan dekorasi acara Anda.


Dekorasi Acara

Dekorasi Acara

Dekorasi Acara

Dekorasi Acara

5 views0 comments
bottom of page