top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Acara Perusahaan BCA Farewell Party

It’s not goodbye but it's i’ll see you later berikut adalah salah satu quotes yang mengambarkan event ini dengan klien kita dari Bank BCA untuk pelepasan jabatan Mr. Daniel dengan tim BCA yang telah dirayakan dengan penuh bahagia. Perayaan ini diramaikan dengan membawa tema yaitu sporty yang dimana dari dekorasi stage hingga dekorasi LED Screen Backdrop yang membuat para tamu undangan seperti berada di lapangan golf. Serta membawa tagline yaitu “Next Shot, Next Life” yang menjadi sebuah highlight dari acara ini. Melalui acara Farewell Celebration ini menjadi sebuah acara perpisahan yang penuh sukacita dan menjadi salah satu kenangan yang tidak terlupakan.


Acara Farewell Celebration yang Bertemakan Lapangan Golf


Pada dekorasi panggung terdapat LED Backdrop yang menggambarkan lapangan golf dengan menambahkan tulisan yaitu Farewell Celebration Mr. Daniel Hendarto. Lalu, di samping kiri dan kanan LED Backdrop terdapat juga backdrop yang menggunakan bahan dasar flexi multiplek menggambarkan lapangan golf yang hijau dan asri. Tidak hanya itu saja panggung juga dihias dengan padang rumput berbahan dasar styrofoam yang membuat panggung menjadi seperti berada di lapangan golf secara langsung, ditambahkan juga papan signage diatas padang rumput pada sisi kiri dan kanan yang bertuliskan “Next Shot” dan “Next Life” panggung juga dihiasi oleh bunga - bunga untuk membuat acara ini menjadi lebih berwarna. Disisi lain, para tamu juga dapat berfoto - foto di photobooth backdrop yang tentu saja memiliki visual seperti di lapangan golf, dan ditambah juga dengan sentuhan 2 dimensi yaitu golf cart dan tas golf yang membuat para tamu dapat berfoto seperti berada sedang di dalam mobil golf untuk menuju lapangan golf.


Dengan membawakan dekorasi acara yang bertemakan sporty seperti golf membuat kami DecorationID selalu mencoba berinovasi dan berkreatif dengan tema - tema yang lain. Melalui dekorasi yang dapat kami sesuaikan dengan klien kami merupakan kepuasan dari hasil kerja keras kami. DecorationID selalu mencoba memberikan jasa dekorasi yang terbaik kepada tamu undangan untuk bisa nyaman selama acara berlangsung.


Dekorasi Acara Perusahaan

Dekorasi Acara Perusahaan

2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page