top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Backdrop Simple dan Kekinian pada Event Lintas

Di tengah perkembangan zaman, berbagai hal kini dapat dilakukan dengan cepat dan serba mudah. Majunya teknologi yang dapat mempengaruhi berbagai aspek kehidupan manusia. Tidak sedikit berbagai kegiatan telah menggunakan berbagai teknologi. Salah satunya dalam bidang kreatif dekorasi, DecorationID telah menggunakan teknologi yang sangat membantu proses pembuatan dekorasi. Pada kesempatan ini, DecorationID telah sukses membuat dekorasi event yang terkait tentang kemajuan teknologi. Dikesempatan ini, DecorationID bekerjasama dalam pembuatan dekorasi pada event LINTAS.


Event LINTAS yang berhasil diselenggarakan pada Selasa, 06 Desember 2022 bertempat di Ritz Carlton PP, Jakarta. DecorationID sukses membuat dekorasi dengan tatanan simple dan informatif. Mulai dari booth Infinera, backdrop yang berdesain peletakan logo di sebelah kiri bagian atas dan tema yang bertuliskan "Open Your Network to What's Possible" dan beberapa informasi dari produk yang akan disampaikan. Font putih yang dipilih pada desain backdrop cukup kontras dan cocok sehingga mudah terbaca oleh pengunjung. Desain backdrop dibuat menggunakan element bumi dan jejaring internet yang menggambarkan terhubung ke berbagai negara.


Tidak hanya membuat satu dekorasi, terdapat dekorasi lain yang dibuat oleh DecorationID salah satunya pada booth NOKIA. Desain backdrop berwarna biru sangat senada dengan tema yang tertulis. Kemudian, untuk mendukung proses berjalannya acara, tidak lupa tersedia tiga buah kursi yang membuat tampilan booth terlihat simple. Desain backdrop dengan menggunakan gambaran sebuah kota yang menunjukan kemajuan teknologi, sangat cocok dan berkesinambungan pada booth yang akan terdekorasi yaitu NOKIA.



Dekorasi selanjutnya yang telah sukses dibuat oleh DecorationID pada booth splunk>. Mengambil tema warna dekorasi gradasi dari pink, ungu, kuning dan orange. Warna - warna yang dipadukan sangat menghasilkan warna yang cantik dan senada. Visualisasi desain warna booth dan font warna putih cukup menyatu dan mudah terilihat untuk dibaca oleh pengunjung. Selain itu, dekorasi yang disajikan cukup simple dengan menambahkan tiga buah kursi cantik, tv monitor, meja berlogokan splunk> dan standing barkode untuk akses ke website. Dekorasi terlihat sangat simple dan elegant tidak memakan banyak element dan peralatan.


Jangan heran, karena kami akan selalu melayani Anda dengan ide dan inovasi terbaik. Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi kontak kami di website karena DecorationID PASTIJADI!

5 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page