top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Booth pada PT NOAH Logistik Indonesia



Warna bisa dapat dikatakan sebagai kontras dan penyeimbang suatu design pada booth. Kali ini, DecorationID berkesempatan untuk membuat design booth pada PT NOAH LOGISTIK INDONESIA. Design pada booth kali ini, bertemakan dengan tone warna kuning dan putih. Dari kedua warna tersebut yang dipadukan sangat menghasilkan visual warna yang sangat cocok saat dipadukan. Pada bagian nama booth di sebelah kiri dengan bertuliskan PT NOAH LOGISTIK INDONESIA dan di posisi bawah bertuliskan NOAH.


Pada penulisan dan design kata NOAH, huruf O dibuat seperti ada peta dengan line persebaran ke berbagai wilayah. Design tersebut sangat bersenada dengan PT NOAH LOGISTIK INDONESIA yang telah berhasil berekspansi keberbagai wilayah. Warna kuning berkaitan dengan kecerahan, kebahagian, keceriaan dan energi. Dapat diartikan bahwa warna kuning dapat memberikan kesenangan pada booth NOAH yang telah berhasil didesign oleh DecorationID.


Selain, itu warna putih yang digunakan pada pembuatan dekorasi booth NOAH juga tidak kalah memiliki arti yang cukup unik yaitu kesempurnaan, bersih, aestetik, dan modern. Telah terbukti pada design dan warna yang dirancang oleh DecorationID . Warna putih pada dekorasi booth NOAH terlihat sangat aestetik, modern dan minimalis. Tidak menggunakan banyak warna namun cukup dengan perpadua kedua warna tersebut sangat saling menduduk untuk terciptanya visual dekorasi yang sangat cocok dan pas.


Untuk informasi terkait pembuatan dekorasi dapat menghubungi kontak kami yang tersedia pada website DecorationID. Kami sangat senang dapat membantu dan merealisasikan keinginan Anda mulai dari proses perencanaan hingga sebuah dekorasi terwujud sesuai yang diinginkan.

4 views0 comments
bottom of page