top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Event 55 Tahun Sambu Group KARA



Kali ini DecorationID berkesempatan dekorasi event 55 tahun sambu group KARA, mengingat 55 tahun tahun sambu group, dekorasinya juga di desain dengan kreativitas yang tinggi. Pada bagian stage backdrop jika dilihat dari depan backdrop ini seperti terlihat 3 lapis begitu juga dari sisi samping. Design pada backdrop ini didominasi dengan warna biru dimana diambil sesuai dengan lambang 55 tahun sambu group, pada bagian atas samping dihiasi dengan design daun pohon kelapa dimana menandakan produk yang dihasilkan oleh sambu group dihasilkan dari pohon kelapa salah satunya KARA, dimana kita tahu produk kara adalah produk olahan kelapa asli Indonesia. Selain itu KARA juga dikenal sebagai pelopor pertama santan dalam kemasan di Indonesia.




DecorationID juga menambahkan 360 spinner sebagai penambah keseruan dari event ini dibagian booth ini, peserta event dapat menambah moment dan keseruan dengan membuat video slowmotion 360 derajat. Selain warna biru design booth ini juga dipadukan dengan warna putih sebagai tempat diletakkan lambang 55 tahun sambu group dan lambang kara, dan bagian bawah logo disajikan tulisan "semangat bersama Indonesia" yang merupakan gagasan dari sambu group, tidak lupa dibagian atas booth disediakan 6 buah lampu yang menyorot seluruh permukaan booth dan ditambahi lighthing 2 buah dari bawah.



Jangan heran, karena kami akan selalu melayani Anda dengan ide dan inovasi terbaik. Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi kontak kami di website karena DecorationID PASTIJADI!


4 views0 comments
bottom of page