top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Event Amal Melalui Donasi Donor Darah

by Suntory Garuda


Pada kesempatan baik ini DecorationID telah dipercaya untuk bekerjasama membuat dekorasi acara donasi darah yang diselenggarakan oleh SUNTORY. Acara yang diselenggarakan oleh SUNTORY dengan mengangkat tema Let's Be All Out For Others DONATE YOUR BLOOD. Dengan tujuan mengajak peserta untuk beramal dengan mendonorkan darahnya untuk yang membutuhkan. Acara ini juga di dukung oleh Palang Merah Indonesia.


Pada tampilan DecorationID desain backdrop dibuat senada dengan tema yang diangkat. Berwarna putih dengan font berwarna murah. Kemudian, pada desain backdrop dibuat dengan dasar warna putih dengan font berwarna merah senada dengan tema yang diambil dengan berdonasi melalui donor darah. Adapun element desain kantong darah ditransfusikan ke element hati yang memaknai bentuk donasinya adalah pemberian donor darah dari satu orang atau peserta kepada yang membutuhkan.

Acara donasi donor darah yang sukses bekerjasama dengan DecorationID, semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk orang - orang yang membutuhkannya. Acara donasi donor darah tersebut diharapkan menjadi kebaikan kepada yang memberi donasi darah. SUNTORY donasi donor darah telah sukses diadakan pada Senin, 24 Oktober 2022 pukul 10:00 WIB hingga selesai di South Quarter Dame lantai LG. Rasa syukur dan senang DecorationID dipercaya membuat desain dan dekorasi untuk acara beramal melalui donor darah yang didukung langsung oleh Palang Merah Indonesia.


Di lain kesempatan, kepada peserta yang belum atau terlewatkan kesempatannya untuk berdonasi melalui donor darah semoga dapat memberikan di lain waktu. Untuk mengetahui apa saja manfaat dan kegunaan dari donor darah untuk kesehatan :

  1. Dapat merileksasikan pikiran untuk lebih fresh dan stabil.

  2. Dapat mengurangi risiko kanker.

  3. Dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung.

  4. Dapat meningkatkan produksi darah dalam tubuh.

  5. Dapat mencegah terjadinya kelebhan zat besi.

Oleh karena itu, DecorationID mendukung sepenuhnya acara donasi donor darah oleh SUNTORY. Semoga dapat membantu kesehatan dan menjadi bentuk kepedulian terhadap sesama manusia. Jangan lupa untuk selalu berbagi kepada sesama, karena banyak hal baik di dunia yang dapat dijadikan ladang amal kepada sesama.


Untuk informasi tentang dekorasi dapat menghubungi

081291828288 (Jovita)


1 view0 comments
bottom of page