top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Event Anniversary Pupuk Indonesia Utilitas


Dekorasi acara ulang tahun perusahaan

Susah genap sewindu Pupuk Indonesia Utilitas eksis di tengah masyarakat. Selama perjalanannya banyak sejarah dibangun, maka dari itu, perusahaan memutuskan untuk mengadakan acara gathering perusahan untuk mengenang kembali moment 8 tahun tersebut yang diadakan pada Kamis, 18 Agustus 2022 di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Mengundang ke atas panggung tamu terhormat untuk memberi sambutan sembari memulai acara, juga penampilan memukau dari Pentas Seni Musik Angklung Saung Udjo, permainan menyenangkan, penghargaan, potong tumpeng, undian berhadiah, serta apresiasi kepada pegawai yang setia bekerja selama 8 tahun di PT. Pupuk Indonesia Utilitas turut diadakan untuk memegahkan acara.


Dekorasi acara ulang tahun perusahaan

Seperti yang terlihat DecorationID terus berkreasi selalu menciptakan dekorasi-dekorasi event terbaru, unik juga kreatif. Meskipun tempat acara dilaksanakan tidak begitu luas, tetapi DecorationID berusaha keras memaksimalkan ruang yang ada untuk di dandani sedemikian cantik. Dekorasi acara ulang tahun perusahaan Pupuk Indonesia Utilitas di rias kental dengan ornamen budaya Indonesia yang dimodifikasi menjadi sedikit lebih modern juga formal. Berkolaborasi dengan AnimationID yang menciptakan tayangan bumper video menarik sebagai teman dari LED backdrop produksian kami membuat suasana jadi lebih hidup. Tentunya LED Backdrop dilengkapi dengan dekorasi pelengkap serta rigging untuk memastikan LED backdrop berdiri kokoh.


Bergeser sedikit ke depan ballroom, terdapat photobooth area yang diletakkan sebuah backdrop foto berbahan dasar multiplek bertuliskan angka 8 yang menunjukkan usia perusahaan. Spot iconic ini kerap didatangi oleh staff perusahaan yang ingin membuat kenangan bersama rekan kerja lainnya. Terima kasih Pupuk Indonesia Utilitas atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada DecorationID untuk menjadi penyedia jasa dekorasi acara penting ulang tahun perusahaan yang ke-delapan, semoga Pupuk Indonesia Utilitas akan selalu berkembang dan berproses menuju visi misi.

1 view0 comments
bottom of page