top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Event Grand Opening Sub-Branch Bank Of China


Di pagi cerah hari Rabu, tanggal 29 Juni 2022, Bank of China Cabang Jakarta terlihat sedang melakukan upacara grand opening cabang pembantu baru di pusat perbelanjaan Central Park Jakarta Barat, Indonesia. Dekorasi event pembukaan cabang pembantu ini mengintegrasikan budaya Tionghoa dan elemen lokal Indonesia dalam desainnya untuk memberikan penampilan yang indah, elegan dan ramah untuk tamu undangan. Selain itu kami sediakan juga pita peresmian sebagai highlight utama dalam acara tersebut


Warna merah yang mendominasi dekorasi event juga mendapat antusias yang besar dari tamu undangan, cerahnya warna yang disajikan membuat pengalaman grand opening tersebut menjadi lebih ceria. Jika melihat lebih detail, backdrop yang kami produksi terbuat dari multiplek flexy kokoh yang tidak akan mudah tergoncang oleh angin, melihat kondisi pencahayaan di sekitar lokasi kami menambahkan lampu tambahan untuk menegaskan tulisan dan juga kesan elegan di backdrop tersebut. Pita dekorasi event kami rancang dengan menonjol untuk mendongkrak efek mewah dari dekorasi. Panggung dibuat sedikit lebih tinggi dengan bantuan modul 20 CM, agar tamu VVIP terlihat dengan jelas saat prosesi peresmian acara.


Grand Opening Sub Brand Central Park Mall dihadiri oleh Zhang Jinxiong selaku presiden Kamar Dagang Tionghoa Indonesia, Chen Xin Selaku Wakil Presiden Kamar Dagang Tionghoa Indonesia, Zhou Weiliang selaku Sekretaris Jenderal Kamar Dagang Tionghoa Indonesia, dan perwakilan dari beberapa perusahaan yang didanai oleh negara Tiongkok hadir untuk memberi selamat. Zhang Jinxiong dan Zhang Chaoyang, Presiden Bank of China Cabang Jakarta dipilih untuk melakukan pemotongan pita peresmian Kantor Cabang Pembantu Central Park.


Seperti yang diketahui saat ini Bank of China memiliki 9 kantor cabang pembantu di Indonesia termasuk Jakarta, Surabaya dan Medan. Setiap cabang pembantu menyediakan produk dan layanan jasa penyetoran dan penarikan, pengiriman uang, transfer antar bank di Indonesia, penukaran mata uang asing, pengiriman uang pra-penyelesaian RMB, kartu debit mata uang ganda UnionPay, penggajian, asuransi, layanan keuangan untuk belajar di Cina, perbankan online dan mobile banking.

Dekorasi Event Mepet Yang #PAST!JAD!


Mencari sebuah vendor dekorasi event merupakan hal yang cukup serius dalam sebuah agenda persiapan event, jangan sampai acara penting anda memiliki dekorasi yang kesannya biasa-biasa saja. Apalagi kalau persiapan event harus dilakukan dalam waktu singkat, pastinya rintangan bertambah berkali lipat. Maka dari itu perlu riset vendor terbaik yang dapat Anda pilih untuk betanggung jawab dalam kegiatan produksi dekorasi event tersebut. Seperti kalimat berikan yang terbaik di hari yang baik! DecorationID adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dekorasi event sesuai dengan keinginan konsep dari klien dengan bahan styrofoam, multiplek, fiberglas, LED screen, kayu, plastik, kaca dan banyak bahan lainnya.


Berbagai dekorasi event biasanya digunakan untuk kebutuhan promosi dan keperluan yang membutuhkan dimensi 2D-4D di berbagai event. Kami juga menyediakan dekorasi untuk hari perayaan tahunan seperti dekorasi event Ramadhan, Imlek, Paskah, Natal, valentine, 17 Agustus (Hari Kemerdekaan) dan tahun baru.


Bisnis ini sudah kami rintis sejak 15 tahun yang lalu yakni dari tahun 2007, dimulai dengan produksi untuk dekorasi ulang tahun dan prom night. Berjalannya waktu, kini kami sudah semakin berkembang dalam proses produksi kami dengan bantuan teknologi terkini. Styrofoam dan LED screen yang menjadi produk andalan kami dapat kami sediakan dalam waktu 1 Hari. Meskipun pengerjaan dekorasi event cukup mepet dan dadakan layaknya tahu bulat, hasil yang kami berikan tidak main-main karena pengalaman panjang kami yang membuat kami belajar untuk mengetahui hal yang harus dilakukan dalam waktu singkat. Kami selalu mengutamakan pelayanan terbaik untuk semua klien yang percaya terhadap DecorationID. Oleh karena itu DecorationID berani menjuluki diri sebagai vendor dekorasi event mepet yang pasti jadi dan memuaskan hati klien.

3 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page