top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Event Jalin - Collaboration Across Generation

Desain dan dekorasi merupakan dua hal yang terkait dan berpengaruh. Terlebih, untuk jalannya sebuah event yang dinilai besar dan sangat penting. Desain memuat bentuk, ukuran, dan warna yang akan dibuat. Dekorasi memuat penempatan hasil dari desain - desain yang akan ditampilkan. Maka, desain dan dekorasi dua hal yang saling mempengaruhi dalam proses penyelesaiannya secara keseluruhan. DecorationID telah kali ini telah dipercaya untuk menjalin kerjasama dalam proses pembuatan dan dekorasi pada event jalin.


Bintang yang menerangi gelapnya malam dengan memancarkan sinarnya tentulah sangat indah dipandang dan dinantikan. Sama halnya dengan desain DecorationID yang telah berhasil dibuat. Gemerlap bintang dengan tema yang event yang terlaksana sangat bersenada. Tone warna yang dipilih sangat membawakan vibes yang elegant, glamor dan cantik. Dengan desain backdrop yang bertuliskan tema Colla6oration Across Generation. Pada bentuk desain dibagian kanan dan kiri backdrop dibuat seperti gate yang sedikit menyerong ke atas kanan dan kiri backdrop. Di bagian sisi atas backdrop terdapat 4 buah lampu guna menerangi pencahayaan dan mudah dibaca oleh peserta.


Di posisi depan bagian kanan backdrop, tidak lupa sebagai percantik dekorasi. DecorationID membuat dekorasi berupa bentuk bintang sebagai bentuk penghargaan yang bertuliskan jalin. Lalu di posisi depan bagian kiri bacdrop terdapat dekorasi yang bertuliskan nama event itu sendiri yaitu jalin. Desain tulisan dibuat sangat simple dan berukuran yang cukup untuk dilihat peserta.


Selain itu, DecorationID telah berhasil membuat desain mungil yang cantik. Dekorasi tulisan jalinid yang diberi warna pink keunguan sangat terlihat simple dan manis. Tidak lupa, mencantumkan tagline yang dimiliki sebagai sign yaitu BISA-SINERGI-TANGGUH. Kemudian, dibagian bawah bertuliskan AKHLAK dengan tone biru yang berbeda yaitu muda dan tua. Terlihat sangat simple dan sangat mudah terbaca bagi peserta yang melihat. Warna biru juga dipercaya sebagai warna yang menenangkan, menyejukan. Maka itu, event ini dihirapkan membawa ketenangan dan kebaikan bagi peserta yang menghadirinya. Event jalin berhasil dilaksanakan pada Kamis, 15 Desember 2022 yang berlokasi di Grand Whiz Simatupang.


Jadi, tunggu apalagi? Jelas, jangan ragu untuk menjalin kerjasama dengan DecorationID! Karena semua PastiJADI!



2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page