top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Event Sumitomo Shinnenkai 2023


dekorasi

Sumitomo mengadakan acara akhir tahunnya yang bertajuk Sumitomo Shinnenkai. Memakai tema dekorasi yang elegan dengan warna black gold acara terlihat lebih mewah. Selain itu, proposi ukuran panggung dan backdrop yang pas membuat estetika letak panggung menjadi sempurna. Sumitomo juga menggabungkan dekorasi tersebut dengan sentuhan modern yakni LED screen di tengah backdrop panggung.


LED screen tersebut memberikan banyak manfaat terutama dalam hal interaksi antar tamu dengan pihak penyelenggara acara. Sentuhan dekorasi lainnya yang membuat hiasan acara ini menjadi lebih elegan adalah LED neon lights di pinggir dekorasi. Di atas dekorasi panggung tersebut meskipun terdapat alat band yang cukup banyak, namun tidak terlihat penuh karena peletakan yang pas dan tepat. Bentuk panggung yang unik juga membuat tamu menjadi antusias untuk berfoto di depan panggung.


Dekorasi

Anda dapat memilih vendor dekorasi terpercaya dan profesional yang akan membuat acara istimewa Anda menjadi tak terlupakan. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri ini, Decoration.id telah menjadi vendor dekorasi yang handal dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Dengan perhatian terhadap detail dan keahlian yang luar biasa, para pekerja kami akan bekerja sama dengan Anda untuk mewujudkan visi Anda menjadi kenyataan. Percayakan kepada kami untuk membantu Anda mengatur setiap aspek dekorasi acara Anda dengan sempurna dan profesional.

1 view0 comments

コメント


unnamed (1).png
bottom of page