top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Event TikTokShop Seller Conference


Kamis, 23 Juli 2022 yang lalu, TikTok menyelenggarakan acara bersama para sellers yang bertajuk TTS #TumbuhBersamaTikTokShop. Lokasi acara digelar bertempatan Hotel Ritz Carlton Pacific Place. Acara yang dihadiri lebih dari 200 sellers ini dengan dermawan ingin melakukan support bertumbuhnya bisnis UMKM (lokal) bersama adanya platform TikTokShop. Selain untuk memberikan support kepada UMKM, TikTok juga ingin membangun hubungan yang lebih erat dengan para seller. Kali ini acara dimeriahkan oleh dekorasi terkini dari Decoration.ID yang berkesempatan menjadi vendor dekorasi acara dari TikTokShop Seller Center.


Bernuansa futuristik, panggung didominasi warna hitam, yang kental dengan nuansa teknologi. Ditengah-tengah backdrop juga kami letakkan LED screen yang menampilkan animasi bumper menarik. Dekorasi event tersebut kami ajukan melihat dari karakteristik TikTok yang serba digital. Modul panggung 60 CM kami datangkan agar penonton di bangku belakang tidak mengalami sulit penglihatan.


Dekorasi event yang kami sediakan tentunya sudah berstandar kualitas terbaik. Instalasi yang dilakukan saat H-1 acara juga membuat hati anda tenang dengan segala sesuatu yang sudah terselesaikan sebelum hari penyelenggaraan acara dilaksanakan, jika sesuatu tidak berkenan terjadi tim kami akan dengan segera memperbaiki sehingga saat acara berlangsung dekorasi siap untuk memukau hati penonton.


5 Inspirasi Jenis Dekorasi Event


Bingung menentukan ide konsep dekorasi untuk acara kamu atau bosen dengan dekorasi yang itu-itu aja? Yuk tengok 5 inspirasi jenis dekorasi event yang kamu bakalan suka!


Dekorasi Flower Garden


Ide konsep dekorasi yang paling banyak digunakan penyelenggara event ini, seolah tidak akan pernah habisnya untuk terus digunakan karena dekorasinya yang cantik dan memukau tamu undangan. Flower Garden memberikan nuansa hangat dan natural, apalagi warna-warni yang ceria menjadi poin lebih. Meskipun judul yang diberikan terselip kata garden atau taman, dekorasi flower garden dapat diusung ke dalam venue indoor baik dengan skala ruangan kecil maupun besar.




Dekorasi Modern Fairy Tale


Jika target pengunjung atau tamu undangan memiliki selera tinggi dalam imajinasi maka dekorasi fairy tale sangat tepat untuk disajikan ke dalam event kamu. Tidak ada seorang pun yang akan melepaskan pandangan dari tema ini. Kesan unreal universe yang diberikan begitu memukau, benda-benda asing yang tidak ditemukan di dunia nyata terlihat jelas menjadi ornamen pembantu di dekorasi fairy tale. Selain memiliki nuansa serasa sedang di dimensi lain, dekorasi ini juga biasanya mengabil latar belakang waktu di malam hari.





Dekorasi Contemporary Art


Ide dekorasi event kali ini cukup menyenangkan untuk dicoba, keberadaannya yang masih minim membuat event kamu terlihat lebih keren dengan tampilan yang berbeda dengan event lainnya. Seni Kontemporer sendiri adalah perkembangan seni yang terpengaruh dampak modernisasi dan berkembang sebagai produk seni yang dibuat sejak Perang Dunia II hingga berlangsung sampai saat ini dan tidak memiliki aturan konvensional. Beragamnya teknik dan medium yang dapat digunakan untuk memproduksi suatu karya seni kontemporer, juga karena telah terjadi suatu percampuran antara praktik dari disiplin yang berbeda, pilihan artistik, serta pilihan presentasi karya tidak terikat batas-batas ruang dan waktu.





Dekorasi Glamour


Untuk kalangan tertentu tema glamor cukup diminati, warna-warna logam seperti perak dan emas menjadi andalan tema ini. Jangan lupa untuk menambahkan jambangan-jambangan yang senada untuk mendukung suasana glamour. Ruangan akan penuh dengan elemen-elemen mewah menyilaukan mata.






Dekorasi Euphoria Party


Konsep Dekorasi Event yang terakhir adalah Euphoria Party, dekorasi ini biasanya dihiasi balon-balon metalic dan juga dekorasi berbahan hologram. Selain itu ciri khas lainnya adalah sebuah neon light yang terpasang diantara balon-balon cantik. Dekorasi ini cukup terkenal di tahun 2022.



Karena inspirasi dekorasi event sudah kamu dapatkan, sekarang tinggal cari vendor dekorasi untuk event kamu deh!

2 views0 comments
bottom of page