top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Event TREN Grand Launching Offline Event

DecorationID berkesempatan untuk memberikan sentuhan dekorasi Tren Grand Launching Offline Event yang terselenggara pada 26 Maret 2022 di Jiexpo Convention Center and Theater Kemayoran, Jakarta Pusat. Tren menyewa 3 lantai venue untuk dihias sedemikian rupa mewahnya untuk di perlihatkan kepada tamu yang akan datang. Mulai dari sisi gerbang penyambutan di lantai 1 beserta dengan hall of fame atau red carpet yang berfungsi sebagai penyambutan tamu. Lantai 2 menjadi tempat registrasi dan juga photobooth ditempatkan. Terakhir lantai 4 yang menjadi lokasi theater berada atau tempat acara berlangsung. Acara yang dihadiri berbagai tamu penting ini sangat memperhatikan setiap sisi venue untuk dapat di percantik oleh dekorasi event yang elegan.


Dihadiri tamu penting seperti Wakil Gubernur DKI Jakarta - Bapak Ahmad Riza Patria, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden RI - Bapak Ali Mochtar Ngabalin, Co-Founder & Founder TREN - Ibu Allia Rosa & Bapak Martin Carter. Lalu mengundang artis papan atas Vina Panduwinata, Aki Alexa dan Bams Samsons. Membuat TREN mempercayakan dekorasi yang akan dibuat bersama Decorationid karena ingin hasil yang terbaik di hari-H. Decorationid memproduksi dan memfasilitasi segala kebutuhan dekorasi event yang diinginkan TREN dengan professional dan tepat waktu. Tim kami selalu memantau proses pembuatan, pemasangan hingga saat acara berlangsung sampai akhir, memastikan segala dekorasi tetap berada diperforma sempurna.

Dekorasi Event Terbaik di Jakarta


Vendor Dekorasi Event sering digunakan untuk memeriahkan suatu acara dari mulai acara yang bersifat formal (wisuda, pertemuan kantor, hari-hari besar) maupun informal (ulang tahun, prom night, anniversary, dst). Jika anda membutuhkan vendor dekorasi untuk pesta tersebut, maka DecorationID adalah pilihan yang tepat bagi anda.


Bersama kami anda dapat menemukan berbagai variasi pilihan dekorasi sesuai dengan tema pesta yang anda tentukan. Kami melayani jasa dekorasi skala kecil maupun besar, memfasilitasi kebutuhan secara lengkap (dekorasi meja, dekorasi dinding, dekorasi area dan yang lainnya).


Jika anda masih kesulitan dalam memilih tema, tim kami siap sedia memberikan kepada anda konsep dekorasi event tematik yang menarik, unik dan kekinian, sehingga suasana acara anda menjadi lebih spektakuler dan meriah. DecorationID juga siap dan bersedia merancang dan menciptakan dekorasi baik untuk pesta yang diselenggarakan di dalam ruangan atau indoor party dan di luar ruangan atau outdoor party.


dekorasi event

dekorasi event

dekorasi event

dekorasi event


0 views0 comments

コメント


unnamed (1).png
bottom of page