top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Untuk Event ASEAN Youth Fellowship, Dihadiri Mas Menteri?

Di kesempatan yang baik kali ini, DecorationID dipercaya menjalin kerjasama dekorasi dalam penyelenggaraan acara yang cukup besar. Acara tersebut yang telah berhasil menghadirkan menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi atau yang kerap disapa dengan "Mas Menteri" yaitu bapak Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. Bapak Nadiem Makarim, yang hadir dalam acara ASEAN Youth sebagai salah satu narasumber, pada sesi Ministerial Dialogue. ASEAN Youth Fellowship berhasil diselenggarakan pada 29 October - 5 November 2022 di Pullman Central Hotel.




Menjadi suatu kebanggaan bagi DecorationID telah diberi kesempatan dalam membuat dekorasi event besar seperti ASEAN Youth Fellow. Tone warna yang digunakan cukup beragam yaitu merah, biru, gradasi putih dan biru merah. Perpaduan warna yang sangat menarik dengan gradasi pada backdrop stage. Warna - warna yang telah dipilih sangat mewakili dengan event yang sempat berlangsung tentang anak muda jika diartikan anak muda adalah keberanian dari suatu bangsa. Anak muda adalah aset penting yang berharga dan berani, maka dipilih untuk warna dasar dominan merah.


Pada bagian atas backdrop dekorasi dipermanis dengan sentuhan lighting berguna untuk menghighlight bagian tengah, kanan dan kiri nama event. Kemudian, pada bagian sisi bawah stage terdapat dekorasi bunga - bunga yang akan menjadi pendukung manisnya dekorasi dari DecorationID agar stage terlihat cantik. Bunga - bunga di area stage cukup beragam jenis dan warnanya, terlihat cukup senada dengan warna desain yang digunakan yaitu bunga berwarna putih, tanaman berdaun kemerah-merahan, dan lain-lain. Penghias sebagai pemandangan yang sangat cantik dan pas untuk dilihat dan dinikmati oleh audiens.


Percayakan dekorasi yang Anda inginkan kepada DecorationID karena PASTIJADI!












1 view0 comments
bottom of page