top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Fumakilla Anniversary Night


Dekorasi ala Jepang

Dekorasi megah dan meriah ala budaya tradisional Jepang terlihat memenuhi ballroom utama hotel Fairmont. Usut punya usut ternyata sedang dilangsungkannya acara ulang tahun dari Fumakilla Indonesia. Fumakilla mengundang Dr. Reisa Broto Asmoro, sang brand ambassador sekaligus salah satu tamu penting Malam Apresiasi 32 Tahun Fumakilla. Juga mendatangkan penyanyi kondang Lea Simanjuntak untuk menghibur tamu undangan.


Dekorasi ala Jepang

Melihat undangan dan juga artis yang hadir, dekorasi panggung dan ambience acara tentunya tidak boleh kalah heboh dari undangan yang datang. Area foyer sebagai area penyambut tamu harus di hias sedemikian rupa cantiknya untuk memukau atau memberikan pandangan pertama yang menarik bagi para tamu. sudah disiapkan gate atau gerbang ala gapura jepang dan juga rusa-rusa yang terbuat dari styrofoam berbaham premium sebagai garda depan. masuk ke dalam foyer terdapat banyak ornamen-ornamen yang terbuat dari kayu asli, mulai dari stand penjual makanan khas jepang, mini gazebo, juga photobooth area yang masih dengan sentuhan budaya jepang. Di sela dekorasi tersebut ada juga Milestone wall juga produk-produk dari Fumakilla ditampilkan.


Dekorasi ala Jepang

masuk ke tempat acara berlangsung yakni area ballroom, stage di hias dengan pepohonan rindang, seakan berada di kuil-kuil jepang yang indah. meskipun kaya akan budaya jepang karena asal brand fumakilla sendiri, acara ini tetap tidak meninggalkan sentuhan budaya indonesia dengan mendatangkan penari lokal yang menampilkan pertunjukan seni tari khas indonesia berasal dari suku betawi atau jakarta. baik dari tamu dan panitia cukup menikmati acara mulai dari kegiatan acara, dekorasi acara, juga makanan yang disajikan. Selamat menjalankan unur baru baru Fumakilla semoga akan terus sukses dan maju!


Jasa dekorasi acara

Jasa dekorasi acara

8 views0 comments
bottom of page