top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Goldpac Booth Decoration by Decoration.id


booth production

Booth berukuran 3 x 4 meter dibangun untuk mewujudkan permintaan klien kami Goldpac. Mengikuti warna logo kepemilikan Goldpac kami mewarnai booth dengan warna kuning oranye dan putih. Goldpac sendiri berkembang di bisnis pengembang Fintech yang menyediakan perangkat lunak pembayaran tertanam, produk pembayaran yang aman, layanan pemrosesan data, layanan platform sistem, serta kios dan solusi cerdas secara global. Decoration.id mendesign dengan tema minimalis agar mendapat image clean dan trusted dari visitor booth.


booth production

Goldpac menyediakan produk dan layanan yang menjangkau berbagai sektor seperti keuangan, pemerintahan, transportasi, ritel, telekomunikasi, dan sektor lainnya untuk membantunya berkembang menjadi ekosistem Fintech digital. Hal tersebut menjadi dasar dekorasi gambar printing yang menjadi background booth. Penambahan lampu memperjelas sisi booth yang menjadi highlight.


Decoration tidak hanya memperlihatkan sisi estetik dari warna, tata pencahayaan, juga pemilihan ornamen tapi juga memperhatikan sisi mobilitas pergerakan yang akan terjadi di dalam booth agar tidak menempatkan ornamen berlebih yang akan menggangu flow booth. Decoration.id juga bekerja tepat waktu sesuai dengan permintaan klien. Tidak terasa Decoration.id sudah menjadi kepercayaan beberapa klien seperti BCA, Goldpac, Starbucks, Flimty, Tulljye, Tecno, dan masih banyak lainnya. Hubungi contact person kami untuk mewujudkan produksi dekorasi Anda.



1 view0 comments

Comments


unnamed (1).png
bottom of page