top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

HAVA Doyenne Series X Tities Saputra 2022



Brand fashion lokal karya anak bangsa sekarang mulai banyak menembus pangsa pasar internasional, salah satunya adalah HAVA, yang berhasil menembus pasar global. Hal ini pastinya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. Keberhasilan tersebut tentunya tidak terlepas dari berbagai aspek seperti kualitas bahan, pemasaran, marketing campaign, dan eksistensi mereka di media sosial. Hava sendiri merupakan sebuah brand yang bernaung di bawah brand ternama, GAUDI yang sudah dikenal semenjak 18 tahun lalu. HAVA menjadi sister company GAUDI yang dicetuskan pada tahun 2014 sebagai modest muslim wear, kini HAVA telah me-rebranding menjadi fashion brand untuk para hustlers atau yang kita kenal sebagai wanita karir, dengan karakter yang anggun, sophisticated yang jika di jaman sekarang biasanya lebih sering disebut dengan Lady Boss.


Belum lama ini, HAVA merilis Doyenne Series yang terinspirasi dari wanita karir yang selalu tampil stylish. Dalam perilisannya, HAVA menggandeng desainer ternama, Tities Saputra dan 7 muses, yakni Audrey Tapiheru, Anastasia Siantar, Ririn Ekawati, Renitasari, Mikaila Patritz, Ucita Pohan, dan Deviana Maria. “Kami berharap produk dari HAVA bisa selalu menginspirasi para wanita karir untuk selalu percaya diri dan tetap stylish di setiap kesempatan walaupun di tengah kesibukan,” pungkas CCO dari HAVA, Janet Dana.



Acara launching ini juga dihadiri banyak artis ternama seperti Marianne Rumantir, Paula Verhoeven, Rianti Catwright, Kimberly Ryder, dan masih banyak lagi. Kental dengan warna dekorasi putih, gold dan hitam membuat kesan yang diberikan oleh HAVA sangat kuat menggambarkan kehidupan wanita karir yang mandiri, stabil, tenang, dan mewah.


Selain warna yang menunjukkan karakter HAVA, design dan ornamen dekorasi backdrop LED juga dinilai sangat cocok untuk kegiatan branding fashion karena memberikan kesan misterius yang menarik banyak perhatian. Terdapat juga dekorasi utama yakni sebuah backdrop yang memiliki kain mentah menjuntai yang menambah nilai estetik pada acara hari ini. Kain tersebut memiliki banyak pattern yang menjadi ciri khas brand HAVA. Acara perilisan berlangsung dengan aman dan juga sukses tentunya berkat seluruh tim panitia, produksi dan segala insan yang berpartisipasi.

3 views0 comments
bottom of page