top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Jasa Dekorasi Bank Indonesia DPPT Aloha to Ohana


Jasa DekorasiAcara

Salah satu klien terdekat kami Bank Indonesia divisi DPPT baru saja mengadakan acara gatheringnya yang diadakan di kantor DPPT. Bertemakan beach party ruangan didekorasi dengan warna khas pantai yang ceria dan penuh warna. Produksi dekorasi yang didominasi photobooth backdrop dimaksudkan sebagai tempat untuk membuat kenangan baru yang bekesan diacara gathering tersebut.


Mengambil tema beach party pastinya acara di dekorasi dengan ornamen-ornamen pantai seperti payung-payung pantai, papan seluncur, warna oren sebagai penanda sunset dan sunrise, juga pohon kelapa. Warna oren yang juga melambangkan semangat berhasil menyalurkan energi dan antusias kepada warga. Phootbooth backdrop yang diproduksi berhasil menyita atensi tamu undangan yang hadir dan sukses meramaikan acara.


Arti sebuah Warna


Jasa DekorasiAcara

Warna merupakan suatu unsur yang paling dominan dan dapat melambangkan sebuah sifat atau keadaan. Selain itu, warna juga termasuk aspek yang paling relatif di kehidupan, seperti dalam sebuah desain. Arti warna sangatlah beragam, akan tetapi tidak tergantung pada penggunaannya. Setiap warna memiliki filosofi dan arti masing-masing, bahkan secara psikologi. Tahukah kamu arti warna yang ada disekitar kita? Berikut ini adalah beberapa arti warna yang ada di kehidupan sekitar kita.


Merah merupakan warna yang terlihat berani. Warna merah sering melambangkan beberapa hal seperti kekerasan, api, bahkan peperangan. Selain itu, merah juga sering diartikan dengan gairah dan cinta.


Kuning adalah warna yang kerap diartikan sebagai warna yang memiliki kehangatan dan kebahagiaan. Warna kuning adalah sesuatu elemen yang memberikan energi dan kecerahan. Hal ini karena warna kuning berkaitan dengan sinar matahari.


Oranye merupakan sebuah kombinasi antara warna kuning dan warna merah. Warna oranye ini kerapkali memberikan kesan semangat dan hangat. Warna oranye juga simbol dari optimisme petualangan, kemampuan dan bersosialisasi. Warna oranye juga dapat melambangkan sikap percaya diri.


Hijau bisa melambangkan harmonisasi dan penyeimbang. Hijau merupakan warna yang sangat stabil. Sesuai dengan stabilitas, alam, kekayaan dan pembaruan. Seperti warna hijau tua juga mewakili kemakmuran.


Biru ini menggambarkan sebuah perasaan dan pikiran yang tenang. Itu membuat warna biru sering melambangkan sebuah keamanan, ketenangan, ketertiban dan kedamaian.


Hitam melambangkan sebuah kecanggihan dan formalitas. Sedangkan di Mesir Kuno, warna hitam adalah warna yang melambangkan kelahiran kembali dan kehidupan.


Putih adalah warna yang melambangkan kesegaran, kebersihan dan kesederhanaan. Warna putih tampak melambangkan sebuah awal yang baru.


Ungu terang seperti lavender memiliki kesan yang lebih romantis. Secara desain, warna ungu tua menyampaikan kesan mewah dan kaya. Secara garis besar ungu mengartikan suatu kelembutan, dan diasosiasikan dengan musim semi dan romansa.


Coklat dapat meningkatkan perasaan nyaman, aman serta hangat. Coklat sering melambangkan sesuatu yang alami, konvensional dan bersahaja. Selain itu, warna ini juga bisa menyampaikan sesuatu yang bersifat canggih.


Pink sering merepresentasikan prinsip kehidupan yang feminim. Warna pink ini biasanya banyak digemari oleh para perempuan. Aura warna yang kuat ini akan memberikan nuansa peduli, romansa dan sesuatu yang lemah lembut. Arti warna pink ini juga sering dikaitkan dengan cinta.


Abu-abu merupakan warna yang memperlihatkan sebuah keseriusan. Selain itu, warna abu-abu juga meyampaikan makna dari rasa tanggung jawab dan kemandirian.


Berikut adalah arti sebuah warna, semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam pemilihan warna design atau dekorasi, dimana jika ingin memperlihatkan sesuatu yang ceria dapat menggunakan warna yang ceria dan hangat seperti warna kuning, merah, coklat atau oranye. Sedangkan jika ingin menampilkan sebuah makna kemakmuran dan bersahaja bisa menggunakan warna biru, hijau dan coklat. Jika ingin menampilkan sisi romantis bisa menggunakan dekorasi warna ungu dan pink. Untuk sebuah acara formal yang bergengsi warna putih, hitam dan abu yang penuh percaya diri bisa menjadi warna dekorasi Anda.

2 views0 comments
bottom of page