top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Dekorasi Event pada AURAYA Suites Product Knowledge

Kamis, 13 Oktober 2022 DecorationID telah dipercaya untuk membuat dekorasi di event AURAYA Suites. AURAYA Suites merupakan event grand product knowledge yang bergerak di bidang properti. AURAYA Suites berhasil diadakan di Nafiri Living World yang diselenggarakan secara offline. Jasa DecorationID juga berpartisipasi melalu design dekorasinya untuk terlihat lebih mewah.


Terlihat pada design di backdrop yang dibuat oleh DecorationID berwaran biru soft dengan font tulisan yang terlihat elegant. Selain itu, sebanyak 1000 properti agent berpartisipasi di AURAYA Suites dari berbagai daerah. Acara ini juga dimeriahkan dan dihadiri oleh artist ternama Dian Sastro yang menjadi diambassador.



Selain dihadiri artist, juga dihadiri oleh berbagai pembicara dengan memaparkan materi interaktif yang menghidupkan suasana saat event berlangsung. Tidak kalah interaktif dan serunya, Papi Kokon sebagai papi motivator, papi marketing, papi business, dan properti consultant yang mencairkan suasana dengan memberikan materi motivasi untuk audiens. Dengan topik pembicaraan yang menarik, event ini cukup banyak menghangatkan suasana di dalam venue.




Hal unik yang dapat dijumpai dalam pelaksanaan AURAYA Suites, audiens yang hadir dapat mengunjungi booth properti yang bertemakan perumahan dengan desain cantik. Selain itu, ada berbagai penawaran yang ditujukan kepada audiens yang berminat dengan properti tersebut di booth - booth agent.







DecorationID juga telah berhasil membuat desain gate yang terlihat simple namun dapat menggambarkan tema dari event AURAYA Suites sendiri. Terlihat perpaduan warna biru soft yang senada dengan desain properti dari tema AURAYA Suites. Saat pelaksanaan event tersebut audiens yang hadir tidak lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Audiens yang datang diwajibkan untuk cek suhu tubuh dan telah tersertifikasi vaksin booster.


Desain dan tampilan visual tentunya akan menjadi hal penting bagi kami dalam melayani pesanan. Percayakan desain dan dekorasi yang Anda inginkan pada kami. Tentunya kami dapat membuat desain yang inovatif dan berkesan sesuai dengan keinginan Anda.


2 views0 comments
bottom of page