top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Jasa Dekorasi Event Child Friendly di Jakarta

Perkembangan zaman yang terjadi dari masa ke masa membawa banyak orang merasakan berbagai perubahan. Perubahan yang terjadi tentu tidak dapat dihindari oleh kebanyakan orang. Perubahan diberbagai bidang, berbagai hal pengetahuan bahkan suatu hal yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Sama halnya dengan kegiatan dalam melakukan suatu pekerjaan mengerjakan dekorasi. Di masa kini banyak orang, perusahaan, organisasi dan lain - lain mendapatkan informasi dan mengaksesnya dengan mudah. DecorationID salah satu yang beruntung telah menjalin kerjasama kembali dengan SUNTORY di acara yang sangat meriah.


Berbagai inspirasi dan jenis dekorasi telah sukses dibuat oleh DecorationID. Kini, di acara yang sangat meriah yaitu SUNTORY, DecorationID sukses membuat serangkaian dekorasi cantik. Salah satunya adalah dekorasi pada stage, tampilan menarik dari LED backdrop dengan desain kanan kiri yang bertemakan "Aku Cinta Air Bersih". Desain backdrop terlihat sangat ramah lingkungan dengan tone warna backdrop biru muda yang senada dengan karpet stage. Tidak lupa, untuk mendukung keserasian acara tersebut DecorationID juga menambahkan serangkaian bunga di bagian depan stage lalu kanan-kiri hingga samping backdrop terdapat tanaman.


Tidak kalah menarik, DecorationID berhasil membuat dekorasi untuk photo backdrop yang akan digunakan. Di bagian atas backdrop terdapat 5 buah lampu yang guna menerangi pencahayaan pada desain dan tulisan yang berjudul Pendidikan "Aku Cinta Air Bersih" untuk Indonesia Perjalanan 2019 - 2022. Desain yang sangat menarik dibuat dengan sangat informatif serta desain gambar yang menunjukan sebuah perjalanan perusahaan SUNTORY bersama MIZUIKU ke berbagai wilayah Indonesia. Perpaduan desain warna biru muda dan hijau muda bergambar pepohonan yang menggambarkan keasrian alam dan Indonesia yang kaya akan airnya.


Dinding Harapan dan Ide untuk Mizuiku


Sebagai dekorasi penutup dari selesainya serangkaian acara yang telah dilaksanakan pada Kamis, 15 Desember 2022 yang berlokasi di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Selatan. DecorationID membuat desain dan dekorasi yang bisa disebut dinding harapan. Desain pada backdrop tidak berbeda jauh dengan yang lain, hanya saja pada dinding harapan desain ditambahkan visualisasi air dan beberapa murid sekolah dasar dan tempat sampah sebagai bentuk menjaga lingkungan Indonesia dan kebersihan air. Dibagian tengah backdrop menjadi tempat sebagai tempatnya kumpulan ide, harapan dan solusi dari peserta untuk Mizuiku dan air bersih di Indonesia.

Jangan heran, karena kami akan selalu melayani Anda dengan ide dan inovasi terbaik. Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi kontak kami di website karena

DecorationID PASTIJADI!

4 views0 comments
bottom of page