top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Jasa Dekorasi Event Ecosystem as a Service ViewSonic


Di hari yang cerah pada Senin, 7 November 2022 DecorationID ditunjuk menjadi bagian event Ecosystem as a Service (EaaS) ViewSonic. DecorationID telah berhasil membuat serangkaian dekorasi untuk ViewSonic dengan berbagai jenis dekorasi serta bentuk yang diinginkan. Pada area stage, terdapat backdrop dengan desain tone berwarna merah marun dengan tampilan yang terlihat elegant. Pada bagian atas backdrop terdapat logo ViewSonic dengan gambar 3 burung serangkai. Terdapat 6 buah lampu pada backdrop yang berguna sebagai highlight untuk penulisan nama event, tema, tanggal dan tempat terselenggaranya acara. Kemudian, adapun karpet merah yang membantu sebagai warna dominan yang digunakan pada acara ViewSonic untuk tampilan visual. Di bagian bawah stage terdapat hiasan berupa tanaman yang berfungsi untuk mempercantik tampilan stage.


Berbagi Keseruan Event ViewSonic Dibeberapa Booth, Yuk Lihat Selengkapnya!


Keseruan acara saat berlangsung, terdukung juga oleh hadir booth sebagai bentuk display dari teknologi bernama UNIVERSE yang telah berhasil dibuat oleh ViewSonic. Bagi peserta yang mengunjungi booth UNIVERS dan mendapat insight terbaru dari ViewSonic. Untuk dekorasi booth memilih warna tone biru muda dipercaya sebagai warna yang menenangkan serta dapat membantu peserta dalam berkonsentrasi saat mencoba teknologi UNIVERSE. Warna biru juga pada dekorasi diinisiasikan sebagai warna yang tepat dengan pertumbuhan teknologi baru.


Tidak kalah dengan booth UNIVERSE, booth The FUTUTE NOW juga memiliki dan menyajikan LED monitors yang dinilai menarik. Dekorasi pada booth, terlihat sangat simple namun pesan tentang produknya cukup tersampaikan. Dekorasi pada backdrop terlihat menarik, dengan aksesoris lampu di atas sebagai pendukung pencahayaan backdrop. Kemudian, apa sisi kanan, tersedia backdrop utama untuk display dari LED monitor dengan hasil tangkapan dan visual gambar yang sangat baik.


Jangan heran, karena kami akan selalu melayani Anda dengan ide dan inovasi terbaik. Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi kontak kami di website karena DecorationID PASTIJADI!

3 views0 comments
bottom of page