top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Jasa Dekorasi Event Insider, Reconnect Jakarta



Dekorasi dalam sebuah event merupakan hal penting untuk diperhatikan. Dekorasi yang ditujukan untuk sebuah event harus memiliki makna yang sesuai dengan event yang akan diselenggarakan. Bidang atau industri yang akan menyelenggarakan sebuah event, tentunya memiliki selera desain yang unik dan menarik. Maka, DecorationID akan selalu siap untuk membantu berbagai industri jika ingin memiliki desain dekorasi event yang menarik.


Pada kesempatan ini, DecorationID berhasil menjalin kersama dengan Insider dalam pembuatan dekorasi event Reconnect Jakarta Tech Stack to Win 2023 & Beyond. Berhasil diselenggarakan di kawasan Jakarta, Hotel Raffles pada Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 16:00 WIB. Dekorasi yang dibuat bertemakan warna ungu dengan desain gambar gedung serta elemen ikonik kota Jakarta. Desain yang dimuat dengan tampilan simple tapi sangat menarik tidak terlihat banyak element namun sangat dapat tersampaikan dengan tema dan ikoniknya.


Pada bagian bawah backdrop terdapat element pohon - pohon kecil. Element tersebut menggambarkan Jakarta saat ini juga sudah banyak memiliki penghijauan cukup baik meski di tengah kota dengan julukan "kota metropolitan" namun tidak lupa dengan memperhatikan lingkungan tata kota. DecorationID menggunakan warna ungu yang dipadukan dengan warna putih yang digunakan untuk font dekorasi hingga element desain merupakan perpaduan elegant.


Pada sisi bagian atas backdrop, terdapat 3 lampu yang dapat membantu penerangan serta highlight pada dekorasi tersebut. Desain backdrop yang telah dirancang menghasilkan warna ungu dan perpaduan putih yang cukup elegant dan simple. Dengan element desain sebagai pemanis dari kesesuaian tema oleh Insider. DecorationID siap membantu dan melayani jasa pembuatan dekorasi acara dengan desain yang dibutuhkan oleh klien. Kontak dan hubungi kami segera, karena semua PASTIJADI!




0 views0 comments

Comentários


unnamed (1).png
bottom of page