top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Jasa Dekorasi Event ISV Solutions Day 2022

DecorationID kali ini bertugas menjadi penyedia Jasa Dekorasi Event ISV Solutions Day 2022. Sebuah event yang diadakan dalam rangka mengenai memberikan solusi untuk hasil bisnis yang solid dan meletakkan dasar untuk masa depan yang lebih cerdas, Independent Software Vendor (ISV) Solutions Day 2022 sukses mengadakan indoor exhibition booth persembahan berkolaborasi dengan Synnex Metrodata Indonesia dan Intel Indonesia pada tanggal 27 Juli 2022 di Hotel Borobudur Jakarta Pusat. Acara ini mengajak para tamu undangan untuk bisa melihat - lihat booth yang sudah sediakan, serta mendengarkan talkshow dengan topik dan pembicara yang menarik.


DecorationID memeriahkan acara ini dengan memberikan dekorasi acara seperti LED screen backdrop yang berwarna biru muda dan sentuhan design teknologi yang menjadi kunci dari visual pada acara ini. Terdapat 12 booth mitra di dalam ballroom, di tempat acara berlangsung yang digunakan sebagai wadah untuk memperkenalkan produk - produk inovasi digital hasil karya anak bangsa yang bermanfaat untuk kehidupan sehari - hari. Disisi lain, acara ini juga terdapat camera spin360 yang menjadi incaran para tamu undangan untuk mencobanya, hal ini pun menjadi sebuah ide yang baru yang dapat menarik perhatian para tamu undangan untuk datang ke tempat tersebut.


Camera SPIN360 Inovasi Photobooth Baru untuk Segala Acara

Pada area registrasi dari event ISV Solutions Day 2022, DecorationID membawa terobosan baru untuk event ini yaitu Camera SPIN360! yang dimana dengan hal ini untuk mengajak para tamu undangan bisa merasakan sebuah sensasi photobooth yang berbeda dari sebelumnya. Dengan menghasilkan video yang begerak cepat lambat dengan putaran 360 derajat membuat para tamu undangan dapat mendokumentasikan dirinya dengan cara yang menarik dan menyenangkan. Tidak hanya itu saja, DecorationID juga menyediakan atribut tambahan yang bisa digunakan oleh tamu undangan ketika ingin mencoba Camera SPIN360.

Melalui Camera SPIN360 dapat membuat event ISV Solutions Day 2022 menjadi meriah dan menyenangkan, terlebih lagi dengan kemajuan teknologi yang memudahkan para tamu undangan, untuk melihat hasil video hanya dengan mendownload link QR yang telah disediakan.


Dekorasi event

Dekorasi event

Dekorasi event

Dekorasi event

Dekorasi event

1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page