top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Jasa Dekorasi Event Kamaju


Jasa Dekorasi Event

Jasa Dekorasi Event

Di kesempatan kali ini, DecorationID bertugas menjadi penyedia jasa dekorasi Event dari PT Kanitra Mitra Jayautama 2022 yang sedang merayakan usia ke - 12 tahun dengan membawakan tema CERDAS pada tanggal 20 September 2022 lalu. Perayaan ulang tahun ini tentu saja, disambut hangat oleh para tamu undangan yang hadir dan merayakan ulang tahun dari PT. Kamaju, sehingga dari itu tim DecorationID ikut memeriahkan acara ini dengan memberikan dekorasi terbaiknya berupa panggung besar dan hiasan dsekitar panggung yang dapat menarik perhatian dari para tamu undangan.


Pada area panggung, DecorationID menghiasnya dengan LED screen backdrop yang berwarna biru dongker dan dicampur dengan biru tua yang ditambah dengan tulisan dari event ini yaitu CERDAS PT KANITRA MITRA JAYAUTAMA ditambah lagi dengan adanya sedikit sentuhan design teknologi yang memberikan visual megah dan mewah untuk acara ini. Tidak hanya itu saja, di area LED screen backdrop juga adanya stage lighting yang berwarna biru menyala yang membuat area panggung menjadi fokus utama dari acara ini. Di depan panggung terdapat juga tulisan besar CHAMPION yang dihias dengan adanya animasi dari orang - orang yang bekerja dan berusaha keras seperti mencerminkan kepribadian dari PT. Kamaju dan cukup menjadi salah satu daya tarik dari acara ini, sehingga membuat mata para tamu undangan tidak bisa beralih pandangan dari area stage ini.


Dengan memberikan dekorasi yang kreatif dan juga inovatif membuat DecorationID selalu berusaha untuk memberikan hasil yang terbaik untuk memenuhi keinginan dari klien kami, terlebih lagi bahan - bahan dekorasi yang kami gunakan tetap menggunakan bahan yang ramah lingkungan tapi tetap memberikan nilai keindahan sendiri. Maka dari itu, tunggu apalagi hubungi DecorationID untuk menjadi salah satu pilihan untuk mendekorasi acara anda. Untuk informasi dan diskusi lebih lanjut dapat melaui nomor Whatsapp +62 812-9182-8288 (Jovita)


4 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page