top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Jasa Dekorasi Event POLRI Vaksinasi Presisi

Butuh jasa dekorasi untuk event anda? Hubungi DecorationID penyedia layanan dekorasi event yang memiliki segudang fasilitas dekorasi untuk acara pameran, wisuda, pertemuan perusahaan, seminar, konser, ulang tahun skala kecil maupun besar, indoor maupun outdoor kami siap untuk anda. Proses pengerjaan yang cepat dan presisi memuaskan hati anda akan usaha yang kami berikan. salah satu contoh dekorasi event yang kami sediakan dalam waktu singkat adalah Event POLRI Vaksinasi Presisi. Diselenggarakannya sebuah acara bantuan sosial dari POLRI dan PMRJ pada Rabu, 16 Maret 2022 yang lalu, DecorationID mempersiapkan segala macamnya dalam kurun waktu 3 hari!


Meskipun memiliki waktu yang cukup singkat kinerja yang kami berikan tetap yang terbaik, dekorasi yang kami bangun juga memperhitungkan segi visualisasi dan kenyamanan agar tidak mengganggu mobilisasi tamu undangan/peserta. Penempatan dekorasi yang telah diperhitungkan untuk menutup sisi dari venue yang kurang proposional juga menjadi kunci dekorasi yang elok dipandang mata. Menjunjung tinggi makna Persatuan Indonesia, menolong tanpa pandang bulu, tanpa pamrih, DecorationID memberikan sentuhan dekorasi event bernuansa Merah Putih yang menggambarkan semangat persatuan yang menggelora dan putih yang suci simbol dari bantuan tanpa pamrih dari POLRI dan PMRJ.


Vendor Dekorasi Murah Yang Ga Murahan


Dekorasi yang menawan tidaklah harus menguras kantong dengan ganas. DecorationID merupakan vendor dekorasi yang ramah untuk anggaran event anda. Walaupun nyaman dipengeluaran kualitas dekorasi/pernak-pernik yang kami sediakan tentunya berkualitas tinggi. DecorationID menyediakan beraneka tema dekorasi untuk referensi anda saat berdiskusi. Sudah menjadi tanggung jawab kami mengarahkan tanpa ikut campur dalam pengambilan keputusan pemilihan tema acara anda.


DecorationID juga memfasilitasi dekorasi panggung yang berkaitan dengan tata pencahayaan panggung, letak perubahan dekorasi dan ornamen panggung secara apik sehingga pandangan terpikat tidak luput dari peserta yang hadir. Selain itu kami juga bekerja sebagai vendor dekorasi backdrop untuk acara anda, backdrop yang kami hasilkan nyatanya cukup membuat acara menjadi lebih ceria dan juga membuat betah para peserta tinggal lebih lama untuk sekedar berfoto di depannya.


Untuk anda yang sedang mencari vendor dekorasi murah tapi berkualitas, DecorationID dengan senang hati berbincang santai membahas tema bersama anda melalui media sosial instagram @decorationjkt atau nomor WA +62 859-5960-7026 (Obrey) +62 857-7206-9838 (Lusyana)

Vendor dekorasi

Vendor dekorasi


4 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page