top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Jasa Dekorasi pada Event Fujifilm Year End Selebration 2022



Tahun ini Fujifilm berhasil menyelenggarakan event dengan tema “Year End Selebration 2022 stronger together” dengan perayaan yang meriah dan menarik, pada kesempatan kali ini Decoration ID berhasil dan dipercayakan dalam pembuatan dekorasinya. Pada area stage terdapat backdrop led yang luas, dan pada bagian samping didukung hiasan dengan dekorasi daun yang bergelantungan dengan lighthing berwarna hijau sehingga menambah kesan yang indah dan elegan pada area stage. Kemudian terdapat penerangan dengan 6 buah lampu di area stage dan 14 lighthing di atas. Pada bagian bawah stage terdapat mini garden yang berfungsi menambah kecantikan area stage.




Selain itu DecorationID menyediakan booth yang di desain sesuai dengan tema event yaitu di bagian area pertama kali masuk disajikan booth ini seperti digambarkan bagaimana besar dan meriahnya event ini. Pada booth ini terdapat 3 buah lampu yang menyorot nama Fujifilm beserta tema acara tersebut dengan perpaduan warna biru neon yang bagus sehingga dapat digunakan untuk photobooth berfoto bersama dengan kerabat.




Tidak lupa juga DecorationID menyediakan booth yang cukup ramai dikunjungi oleh peserta yaitu booth 360 spinner dengan tampilan desain yang menarik dan dilengkapi dengan 2 lighthing disisinya, seperti kita ketahui 360 spinner merupakan alat yang dapat menangkap semua pose atau gambar dengan cara memutar secara 360 derajat dengan hasil video yang bergerak secara slow motion, dengan tambahan lighthing tersebut peserta tidak lagi khawatir karena akan menghasilkan video dan gambar yang bagus.


Percayakan dekorasi yang Anda inginkan kepada DecorationID karena PASTIJADI!





4 views0 comments
bottom of page