top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Jasa Dekorasi pada Event ST Telemedia Global Data Centres

Pada kesempatan kali ini, DecorationID berhasil menjalin kerjasama dalam proses dekorasi pada pelaksanaan event yang berlokasi di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan. Dekorasi yang dibuat dan tersusun bertone warna putih dan biru muda. Dekorasi backdrop yang ditampilkan sebanyak 2 buah dengan masing - masing 2 buah lampu di bagian atas. Sepasang lampu berguna untuk menghighlight backdrop yang terpasang di posisi kanan dan kiri.

DecortionID membuat sebuah dekorasi nama event yang terlaksanakan. Terlihat sebuah dekorasi dengan model bata putih yang beruliskan "STT JAKARTA 1 TOPPING OUT CEREMONY". Pemilihan warna untuk penggunaan font design pada bata putih sangat kontras yaitu putih dan hitam sehingga tulisan mudah terbaca. Warna hitam dan putih yang digunakan juga dapat dipercaya sebagai kecanggihan. Dalam pembuatan sebuah desain, arti dari hitam dan putih kecanggihan dan bersenada dengan acara yang dilangsungkan tersebut pada Selasa, 6 Desember 2022. Selain itu, warna hitam dan putih juga dinilai cukup simple dan elegant untuk dilihat.


Sebagai dekorasi pelengkap dan pendukung untuk berjalannya acara dua buah lampu di bagian bawah kedua backdrop. Dinilai sangat berguna, untuk pencahayaan yang menerangi kedua backdrop pada desain tulisannya. Selain itu, lampu tersebut juga membantu warna kedua backdrop semakin terlihat cerah untuk dilihat oleh audiens. Tidak heran, mengapa DecorationID selalu mengutamakan kerapihan, keindahan dan kejelasan pada desain backdrop.


Percayakan dekorasi yang Anda inginkan kepada DecorationID karena PASTIJADI!




2 views0 comments
bottom of page