top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Jasa Produksi Booth Zoom HIMSS23 APAC Conference in Jakarta


jasa produksi booth

Decoration.id kembali menjadi vendor Jasa Produksi Booth Zoom di acara HIMSS23 APAC Conference in Jakarta. Venue yang terletak di ICE BSD dengan banyak booth yang dibangun membuat Zoom semangat untuk berlomba dengan booth lainnya. Booth dengan ukuran 3x4 m2, dibuat senyaman dan se-efektif mungkin dengan beberapa fitur atau jenis pelayanan Zoom Healthcare Technology.


jasa produksi booth

Sebagai jasa produksi booth yang profesional, Decoration.id tidak hanya memikirkan estetika booth tapi juga bahan dan penempatan yang harmonis. Selain menggunakan bahan kayu yang kokoh, Decoration.id melakukan finishing yang detail dan rapi. Booth juga dilengkapi dengan banyak lampu, agar booth cukup pencahayaan dan menonjol.


Membangun sebuah booth dalam pameran merupakan sebuah bentuk pendekatan marketing yang strategis. Hal ini karena booth dapat menarik atensi pengunjung secara visual yang meninggalkan kesan mendalam pada audiens di pameran dagang atau acara promosi. Dengan menciptakan ruang booth yang dirancang dengan baik, estetik, dan proposional, Anda dapat mendatangkan secara langsung produk penjualan atau layanan Anda ke dalam booth tersebut. Anda dapat mengomunikasikan produk yang ingin Anda pasarkan merek Anda secara efektif dan menarik perhatian calon pelanggan.


jasa produksi booth

Baik itu menampilkan berbagai produk secara bersamaan atau menawarkan layanan paket dengan harga diskon. Strategi pemasaran ini tidak hanya menyederhanakan pengambilan keputusan bagi pelanggan Anda, namun juga memaksimalkan dampak kehadiran Anda di acara. Dengan berpartisipasi membangun booth Ini Anda mendorong keterlibatan diri dalam penjualan langsung, menghasilkan prospek baru, dan pada akhirnya meningkatkan penjualan, menjadikan booth Anda pusat perhatian dalam kampanye pemasaran apa pun.


Dari sisi pengunjung pun, mereka dapat merasakan secara langsung, pengalaman menggunakan produk yang dipasarkan. Tunggu apalagi, segera klik nomor contact person kami untuk diskusi lebih lanjut!


jasa produksi booth

9 views0 comments
bottom of page