top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

KMK Group Lunar New Year Celebration 2022 Decoration.


Decoration

Pada awal bulan Februari kemarin, beberapa dari kita tentunya ada yang mengikuti perayaan Lunar New Year, tidak ingin ketinggalan KMK Group juga mengadakan offline event untuk merayakannya di bilangan Jakarta Utara, KMK Group bekerjasama dengan Decoration.id untuk menghias setiap sudut venue dengan warna Lunar New Year yang identic dengan warna merah. Di hari tersebut juga turut dirayakan ulang tahun CEO Dari KMK Group yaitu MR. CK Song. Offline event ini oleh Slank, Tantri Kotak, Pelatih sepak bola Indonesia Mr. Shin Tae Yong sebagai bintang tamu dan tamu undangan serta rekan terdekat dari Mr. CK Song lainnya yang turut hadir.


Pembukaan yang simbolik melalui ketukan gong dan dentingan wine toast memikat hati para undangan. Agenda selanjutnya adalah performace dari Slank, Tantri dan Selalu Cinta Band bersamaan dengan waktu makan malam. Suasana elegan tercipta dengan lagu-lagu alun bermelodi.


Sebagai puncak acara, setelah Mr. Song tau hanya dia yang menari, teman dekat, keluarga dan partner kerja Mr. CK Song memberikan hadiah kejutan berupa video yang sudah disiapkan jauh-jauh hari untuk diputarkan dilanjutkan prosesi pemotongan kue. Offline event ditutup dengan penampilan bintang tamu yang hadir dan juga usher membagikan souvernir kepada tamu undangan.

Decoration

Decoration


Menyediakan Jasa Dekorasi Offline Event dan Menjadi One Stop Event Solution


Menciptakan konsep dan ide kreatif untuk dekorasi acara merupakan tugas yang kami emban sedari dulu, Decoration.id berkontribusi menyediakan jasa dekorasi yang elegan untuk ditata dalam perayaan ultang tahun Mr. Song dan perayaan Lunar Chinese New Year KMK Group. Dekorasi bernuansa Chinese Traditional dibumbui dengan bunga-bunga dan daun kering menambah kesan mewah dan ceria pada area acara berlangsung. Penyediaan jasa dekorasi dari Decoration.id tentunya memudahkan klien yang akan mengadakan offline event.

2 views0 comments
bottom of page