top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Konsep Dekorasi Kimia Farma 2023


dekorasi

Memperkenalkan produk backdrop photobooth Decoration.id, penyempurnaan terbaik untuk sesi dan acara fotografi Anda. Dibuat dengan perhatian cermat terhadap detail, latar belakang ini merupakan perpaduan sempurna antara keserbagunaan dan estetika. Seperti dekorasi klien kami Kimia Farma.


Backdrop didekorasi dengan suasana liburan untuk melengkapi tujuan acara yakni, fun gathering corporate event. Dekorasi ini berbahan kualitas tinggi dari multiplekflexy korea terbaik memastikan permukaan bebas kerut dan cerah sehingga menjamin hasil gambar sempurna setiap saat.


dekorasi

Latar photobooth kami memberikan latar belakang yang ideal untuk menonjolkan penawaran backdrop Anda dengan profesionalisme dan gaya. Kali ini Kimia Farma menggunakan backdrop nuansa pantai. Agar lebih nyata kami membawakan dekorasi 3D sebagai properti foto. Tingkatkan citra merek Anda dan tinggalkan kesan mendalam pada audiens Anda dengan latar belakang photobooth produk kami. Decoration.id memproduksi photobooth backdrop untuk perayaan pernikahan, ulang tahun, atau acara perusahaan, latar belakang ini pasti akan mengesankan tamu Anda dan mempercantik foto Anda.


dekorasi

Jangan puas dengan foto biasa-biasa saja, tingkatkan perayaan Anda dengan latar photobooth premium kami. Pesan sekarang dan mulailah mengabadikan kenangan yang akan bertahan seumur hidup!

7 views0 comments
bottom of page