top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Konsep Dekorasi Prom Night Cikal Lebak Bulus



Membahas kembali konsep dekorasi, kali ini klien datang dari Sekolah Cikal Lebak Bulus. Sebelumnya, sudah kita kulik ada 3 rekomendasi ide atau konsep yang kerap dipakai untuk acara prom night, salah satunya dekorasi tema garden. Konsep dekorasi tersebut menjadi pilihan Sekolah Cikal sebagai dekorasi prom night mereka.


Berlokasi di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan yang bergedung gaya Eropa membuat dekorasi garden sangat cocok dengan venue yang ditempati. Menggunakan Backdrop rumbai tanaman beserta bunga menambah kesan cantik dan manis pada acara tersebut. Lampu light bulp yang digunakan pada backdrop juga menambah kesan intimate yang erat. Nama event ditulis menggunakan styrofoam kokoh di atas backdrop.



Lalu di sisi table decor, meja dihias sedemikian rupa dengan vas bunga dan bunga yang ditaruh secara acak. Dekorasi ini kental dengan warna hijau, putih, dan pink. Dekorasi minimalis yang sangat elegan ini cocok untuk kamu yang ingin mengadakan event ala-ala european. Konsultasikan segera dekorasi impianmu bersama Decoration.id.



0 views0 comments

Comments


unnamed (1).png
bottom of page