top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Maersk Kickoff Meeting 2022 Area and Stage Decoration

Pengadaan offline event di tahun 2022 mengalami peningkatan frekuensi yang signifikan dibanding tahun 2021 maupun 2020 saat awal pandemi COVID-19 muncul. Pada 21 Januari 2022, Maersk mengadakan offline event perdana mereka setelah 2 tahun lamanya tidak mengadakan pertemuan tatap muka dengan tajuk Maersk Kick-off Meeting yang menggunakan jasa Decoration.id sebagai partner untuk memproduksi area and stage Decoration yang apik. Registrasi acara dibuka pada pukul 17.30, peserta yang datang disambut dengan area photobooth yang telah disediakan untuk berfoto sebagai kenangan. Berbagai pose unik dan nyentrik diperagakan sebagai bentuk curahan isi hati yang sedang berbahagia karena dapat berkumpul kembali di tempat acara yang sudah dihias secantik dan sekeren ini.


Setelah itu peserta offline event diarahkan untuk masuk ke area Ballroom Hotel Ayana Midplaza yang sudah didekor dengan tema sedikit gelap berwarna hitam dan biru tua untuk memulai agenda kick-off meeting yang diawali dengan doa khusyuk kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmat nya semua bisa berkumpul bersama dan semoga di lindungi Tuhan selama acara.


Decoration.id Is Ready to Beat 2022


Sudah bertahun-tahun lamanya kami berkecimpung dalam industri dekorasi event dan bahkan sempat diterpa berbagai tantangan di tahun 2020-2021. Namun, kami tidak menyerah untuk memberikan jasa terbaik, sudah saatnya kita bangkit kembali. Decoration.id juga telah berkesempatan untuk mensupport banyak acara dibidang dekorasi.

Ambisi kami untuk menjadi Spesialis dekorasi untuk berbagai event, melayani pesanan untuk event ulang tahun, dekorasi event hari besar, Booth Pameran, aksesori event exhibition mall, acaea gathering perusahaan, dinner formal, perkantoran dan hotel.


Berpengalaman dalam bidang jasa pembuatan dekorasi untuk keperluan event. Semua pekerjaan yang kami terima dapat dilakukan dengan waktu yang singkat dan pastinya dari segi harga kami bisa menyesuaikan dengan budget yang anda siapkan didukung dengan relasi kami bersama beberapa vendor hebat kami bisa mewujudkan dekorasi impian anda. Tidak hanya itu kami juga membuka diskusi terbuka kepada perusahaan yang ingin bekerjasama bersama kami. Dengan modal tekad dan keberanian yang professional kami yakin dapat menjadi pemenang terbaik di tahun 2022.

Stage Decoration

1 view0 comments

Comments


unnamed (1).png
bottom of page