top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Market & Museum Lippo Mall Kemang Decoration


Market & Museum

Market & Museum merupakan perusahaan kreatif yang menyelenggarakan bazaar ritel pasar tematik bagi wirausahawan muda asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 oleh PT. Market Museum Indonesia. Market & Museum selalu berusaha untuk menghadirkan tema baru mulai dari dekorasi hingga ritel yang berpartisipasi. Bazaar Market & Museum juga menyediakan kegiatan yang menghibur dan mendidik, di samping bazar ritel. Market & Museum sendiri berbasis di Jakarta dan tahun ini diadakan di Lippo Mall Kemang.


Market & Museum

Market & Museum selalu berhasil menarik lebih dari 120.000 pengunjung (dan masih terus bertambah!) dalam satu akhir pekan di setiap acaranya. Decoration.id yang menjadi bagian dalam produksi dekorasi ikut merasakan antusias besar dari masyarakat. Produksi dekorasi meliputi dekorasi utama yakni, LED room instalation yang dibangun dengan dekorasi sticker laminasi doff 3 sisi di bagian luar dan pemasangan LED dibagian dalam. Dibagian samping kanan kiri LED room sudah terpasang floor decoration juga gate yang di produksi secara detail mementingkan estetika design. Tidak lupa dibagian kiri, dipasang pintu rahasia untuk tim LED.


Market & Museum

Setiap sudut akses masuk dari mall sudah dihiasi oleh tematik gate decoration dengan design 2 sisi. Pemasangan dekorasi outdoor perlu perhatian extra karena Jakarta sudah mulai diguyur hujan. Pada hari ke-2 gate drop off decoration sudah diterpa hujan yang bisa dipastikan dekorasi juga terkena angin dan air yang deras. Tapi, Decoration.id yang memang menjaga kualitas hasil dekorasi membuktikan dengan dekorasi yang masih utuh dan seperti semula tidak berkekurangan maupun dari segi bentuk dan warna.


Market & Museum

Tentunya penggunaan pop up design terdapat perbedahaan bahan karena menyesuaikan medan. Jika dekorasi outdoor Market & Museum kami menggunakan bahan multiplek sticker laminasi doff, jika dibagian indoor kami menggunakan polyfoam dengan printing sticker laminasi doff. Selain hasil yang memuaskan, Decoration.id juga menggunakan waktu pemasangan yang cukup singkat untuk area dekorasi yang cukup luas. Segera wujudkan dekorasi impian Anda bersama Decoration.id


Market & Museum

Market & Museum

1 view0 comments

Comments


unnamed (1).png
bottom of page