top of page
Search
  • Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

NEO ASIA Event Decoration by DeorationID


Event decoration Jakarta

Event decoration Jakarta

Berlokasi di Langham Hotel Jakarta Selatan, PT Neoasia Aesthetic Indonesia telah berhasil mengadakan event yang bernama Unveil Your Beauty pada tanggal 15 September 2022. Dengan memberikan sentuhan warna cokelat dan emas, membuat acara ini menjadi lebih hangat dan nyaman.


Dekorasi Ruangan yang Menawan


Event decoration Jakarta

Pada dekorasi panggung terdapat LED Backdrop yang menggambarkan keanggunan dari Neo Asia sendiri, ditambah lagi dengan tulisan NEO ASIA yang cukup besar membuat area panggung menjadi jelas dan menarik ditambah lagi adanya lampu neon besar yang berbahan dasar styrofoam berwarna biru nyala yang bertulis NEO ASIA membuat acara ini menjadi menawan dan megah. Disisi lain, para tamu undangan juga bisa mengabadikan momen di photoobooth backdrop yang tentu saja masih bertemakan warna cokelat dan gold untuk memberikan kesan hangat dan nyaman untuk para penonton, ditambah lagi photooboth backdrop ini juga bertuliskan “Unveil Your beauty” yang mengajak para tamu undangan untuk menunjukkan kecantikan dalam dirinya sendiri. Tidak hanya photooboth backdrop saja, DecorationID juga mengajak para tamu undangan untuk bisa merasakan sensasi yang menarik dengan Camera SPIN360 yang dimana akan menghasilkan video yang begerak cepat lambat dengan putaran 360 derajat membuat para tamu undangan dapat mendokumentasikan dirinya dengan cara yang menarik dan menyenangkan.


Event decoration Jakarta

DecorationID akan selalu bisa memberikan yang terbaik kepada klien kami, dengan kita memberikan yang terbaik maka momen - momen terbaik pun akan terlihat melalui setiap acara yang dilaksanakan. DecorationID tidak akan pernah berhenti untuk memberikan jasa dekorasi terbaik kepada setiap klien dengan ide - ide inovasi dan kreatif kami.


6 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page