top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

DEKORASI ACARA PT MULTI BINA TRANSPORT

Jelajahi dekorasi acara PT Multi Bina Pura International dan PT Multi Bina Transportasi lebih dalam. Saat mengadakan acara, pemilihan tempat merupakan hal yang sangat krusial. Namun, tidak semua tempat acara didukung dengan desain interior yang menawan. Adakalanya, venue yang dipilih justru tidak memiliki komposisi bangunan yang diharapkan.


dekorasi acara

Hal tersebut menyebabkan seseorang maupun perusahaan mencari vendor dekorasi acara yang mumpuni untuk memproduksi design dan hasil yang sesuai. Dekorasi acara merupakan salah satu item wajib yang diperlukan saat masyarakat atau perusahaan sedang menggelar suatu kegiatan atau acara. Agar suasana acara menjadi lebih meriah dan hidup. Menginginikan dekorasi acara yang unik, Decoration.id menyediakan berbagai pilihan bentuk dan design kepada PT Multi Bina Pura International dan PT Multi Bina Transportasi.


Dilihat dari bentuk backdrop yang unik mirip trapesium, acara gathering tersebut memiliki suasana yang berbeda. Sentuhan lainnya adalah terdapat LED screen di dalam backdrop unik tersebut. Tambahan dekorasi ini memberikan kesan canggih atau masa kini, dimana menjadi misi PT MBPI dan PT. MBT. Ukuran dekorasi panggung yang besar juga menjadi penentu. Frame backdrop berukuran 9m x 2.5m dan LED berukuran 3m x 2m membuat dekorasi menjadi lebih megah.


dekorasi acara

Dekorasi lainnya merupakan penggunaan LED Neon Flex di sekitaran frame backdrop dan 3D text dan logo. Percayakan dekorasi acara Anda kepada kami! Segera hubungi tim sales kami untuk informasi lebih lanjut.


0 views0 comments

Comments


unnamed (1).png
bottom of page