top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Starbucks Leadership 2023 Decoration



9 Maret 2023, salah satu klien terbesar kami Starbucks mengadakan event terbesarnya di tahun ini. Starbucks leadership 2023 diadakan di Pullman Hotel Bandung ini dihadiri oleh 700 District Manager, Store Manager dan BOD Starbucks lainnya. Mengundang banyak entertaiment ternama seperti DJ Sheila Marcia, Pembicara dari negeri Jiran, Malaysia, Dr. Lawerence juga Band My Own Music. Acara yang sangat bergengsi membutuhkan sesuatu pelengkap agar jalannya acara menjadi lebih meriah. Decoration.id sudah menyiapkan beberapa spot dekorasi estetik yang akan menjadi highlight tambahan diacara Starbucks Leadership 2023.



Di pintu utama acara, sudah di pasangkan tunnel of hope, dimana terdapat lorong harapan yang dituliskan oleh seluruh keluarga besar Starbucks yang hadir pada hari itu. Diterangi dengan dekorasi lampu membut suasana tunnel menjadi lebih intim. Bergeser sedikit, di arah foyer sudah ada beberapa spot foto yang terbuat dari bahan multiplek tebal dan kokoh sebagai backdrop foto.



Poin penting lainnya adalah dekorasi panggung dan ballroom yang di tunjang dengan LED besar juga tata cahaya yang bermain mengikuti suasana kegiatan acara. Pengoperasian animasi LED dan tata cahaya belum bisa dilakukan oleh awam, sehingga membutuhkan tenaga ahli yang familiar dalam permainan tata cahaya dan animasi tersebut. Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi prinsip one stop sollution, Decoration.id juga menyediakan atau menyediakan tenaga ahli dalam pengoperasian dua hal tersebut.

0 views0 comments

Comments


unnamed (1).png
bottom of page