top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Vendor Dekorasi Acara Booth Pocari Sweat 2023


vendor dekorasi acara

Klien kami kali ini datang dari perusahaan besar, Pocari Sweat. Perusahaan penyedia minuman isotonik tersebut datang berdiskusi untuk membangun sebuah booth berukuran 2x2m. Kami menjadi Vendor Dekorasi Acara Booth Pocari Sweat 2023 dengan isi dekorasi minimalis, TV 60 inch, meja dan kursi. Booth berdasar material kayu multiplex dengan finishing flexi korchin doff tersebut dilengkapi dengan flooring finishing carpet juga fan poster pop up material kayu multiplex finishing flexi korchin doff.


Ubah dekorasi acara booth Anda ke level berikutnya agar menjadi pengalaman menawan dengan layanan produksi booth kami. Tim ahli kami unggul dalam menciptakan desain booth yang menakjubkan secara visual dan interaktif yang meninggalkan kesan mendalam pada audiens Anda. Kami memahami pentingnya pemasaran yang efektif, dan booth yang kami dirancang secara strategis untuk tidak hanya menampilkan merek Anda tetapi juga melibatkan pengunjung melalui tampilan inovatif, grafik berkualitas tinggi, dan fungsionalitas tanpa batas. Tingkatkan kehadiran Anda di pameran dagang, pameran, dan konferensi dengan keahlian produksi booth kami, dan saksikan merek Anda menjadi pusat perhatian, menarik pelanggan potensial, dan meninggalkan dampak yang kuat dan berkesan. Pilih kami untuk menjadi vendor dekorasi acara booth Anda.


vendor dekorasi acara

Selain ikut andil menjadi vendor dekorasi acara di kegiatan formal, Decoration.id juga mampu mendekorasi kegiatan non-formal seperti acara yang sedang panas yakni, Halloween. Ciptakan suasana Halloween yang seram dan mempesona dengan mengubah dekorasi acara Anda menjadi sarang penyihir berhantu. Mulailah dengan menggantung sarang laba-laba yang menakutkan dari sudut ke sudut, dan hiasi dengan lilin LED yang berkedip-kedip untuk mendapatkan cahaya dunia lain. Sebarkan botol ramuan dan buku mantra di sekitar ruangan, letakkan kuali yang menggelegak di tengah pengaturan Anda, dengan mesin es kering tersembunyi di dalamnya untuk menghasilkan efek berkabut dan menakutkan. Jangan lupa untuk menambahkan manekin penyihir terkekeh yang bertengger di dekatnya, dan tutupi area tersebut dengan kain compang-camping berwarna hitam dan ungu. Mainkan musik yang menghantui dan redupkan lampu untuk mendapatkan suasana seram sepenuhnya, dan sarang penyihir Anda akan memberikan pesona kegembiraan pada semua tamu Halloween Anda.

vendor dekorasi acara

Seluruh dekorasi di atas dapat anda wujudkan dengan Decoration.id sebagai vendor dekorasi acara profesional yang akan selalu memasok dan memenuhi kebutuhan Anda.

2 views0 comments

Comments


unnamed (1).png
bottom of page