top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Vendor Dekorasi Acara Perusahaan Haju Medical

Anda sedang mencari vendor dekorasi acara untuk perusahaan Anda seperti Haju Medical? Decoration.id jawabannya! Dalam pengerjaannya kami menangani produksi Mini Museum dekorasi Haju Medical. Mini Museum decoration tersebut terdiri dari backdrop 3D peta pesebaran Haju Medical, Etalase informasi, 5 Totem, Backdrop dengan pop-up product, LED nama dan Backdrop case report.

vendor dekorasi acara jakarta

Di setiap backdrop tentunya tidak lupa kami sediakan lampu tambahan agar dekorasi terlihat lebih jelas dan memukau. Penempelan dekorasi pop-up juga menggunakan lem yang kuat sehingga dekorasi bertahan lama. Pemasangan dengan detail rapi juga membuat design terlihat leih cantik tanpa adanya dekorasi yang mengelembung atau sisa lem yang mengganggu pemandangan.

vendor dekorasi acara jakarta

Selain pemasangan dan detail, kreatifitas merupakan nyawa dari sebuah dekorasi acara dan tim kami bekerja untuk menghasilkan dekorasi acara yang unik dan menarik.

vendor dekorasi acara jakarta

Komitmen kami tidak hanya sekedar mengerjakan pekerjaan yang diberikan para klein, tapi kami selalu menganggap bahwa kami, Decoration.id adalah bagian dari keluarga besar penyelenggara event, sehingga kami melakukan pekerjaan secara optimal. Kami juga memberikan konseling gratis atas seluruh jasa yang kami tangani. Percayakan Jasa dekorasi, Dekorasi panggung, Booth pameran, Dekorasi wedding, Media kreatif, Multimedia Desain, Pembuatan Website kepada kami. Banyak brand dari perusahaan corporate maupun pemerintah telah mempercayai Kami sebagai vendor dekorasi acara Jakarta yang profesional. Pengalaman Decoration.id dengan cakupan industri yang sangat luas membuat client kita berani untuk mempercayakan segalanya kepada kami.

vendor dekorasi acara

vendor dekorasi acara

vendor dekorasi acara

vendor dekorasi acara

2 views0 comments

Comments


unnamed (1).png
bottom of page