top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

Vendor Panggung LED di Jakarta Khusus Event Corporate

Vendor Panggung LED

Vendor Panggung LED

Decoration.id kembali membawa wajah segar bagi klien kita BPOM yang sedang mengadakan acara ulang tahunnya. Acara ulang tahun ini diadakan bersamaan dengan acara unjuk bakat dari karyawan BPOM sendiri. Berdekorasi seperti tempat ajang pencarian bakat, Decoration.id merupakan Vendor Panggung LED dan area decoration untuk acara tersebut. Dekorasi panggung dan meja juri yang kami produksi memiliki peran penting dalam menciptakan suasana yang memukau dan profesional di acara tersebut.


Panggung yang didukung dengan teknologi LED canggih dan meja juri yang elegan dapat meningkatkan kesan visual dan kredibilitas acara. Baik itu untuk kompetisi, konferensi, atau pertunjukan, dekorasi yang tepat dapat membuat acara Anda lebih berkesan dan menarik perhatian audiens. Selain itu, panggung LED ini juga sangat fungsional karena bisa menampilkan secara live perhitungan poin dari peserta unjuk bakat dan juga menampilkan video background animasi untuk setiap penampilan.

Vendor Panggung LED

Sebagai Vendor Panggung LED dari acara BPOM Voice Decoration.id juga mendekorasi dekorasi meja juri yang elegan dan kekinian. Meja juri ini dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan dan profesionalisme. Meja juri tersebut dibuat menonjol dengan peletakan di tengah ruang acara juga diberikan modul yang tinggi. Penempatan meja juri harus strategis, memungkinkan juri untuk memiliki pandangan yang jelas terhadap panggung dan peserta. Meja tersebut juga diberikan sentuhan dekorasi branding dari acara BPOM Voice. Dekorasi meja juri yang baik juga mempertimbangkan pencahayaan yang cukup dan akses yang mudah untuk peralatan yang diperlukan seperti mikrofon dan komputer.


Dekorasi meja juri yang di produksi harus serasi dengan tema dan keseluruhan dekorasi panggung dan juga photobooth. Pemilihan warna, material, dan aksesoris yang tepat dapat meningkatkan keselarasan visual dan menciptakan tampilan yang kohesif dan menarik. Di bagian luar ruangaan terdapat photobooth area yang memiliki dekorasi serasi untuk menjadi tempat mengabadikan memori. Jadikan acara Anda tak terlupakan dengan sentuhan dekorasi profesional kami! Hubungi kami sekarang untuk konsultasi gratis dan wujudkan visi acara impian Anda bersama tim ahli dekorasi kami.


Vendor Panggung LED

0 views0 comments

コメント


unnamed (1).png
bottom of page