top of page
Search
Writer's pictureSahabat Kreasi Indonesia

ZTE Booth Production in Solo City

booth production

Selain melakukan dekorasi di Kota Jakarta, Decoration.id juga tentunya bisa melakukan dekorasi di kota-kota lainnya seperti klien kami kali ini, ZTE yang melakukan dekorasi booth production di Kota Solo. Dekorasi kami buat minimalis dengan peraduan waena bitu dan putih yang menunjukkan kerapian booth. Selain warna yang harmonis, tata letak dekorasi juga kami perhatikan agar terlihat estetik tanpa jalur kabel yang terlihat dan detail yang profesional. Bisa dilihat melalui foto diatas semua design dan dekorasi tambahan beserta item atau produk dari klien terlihat serasi dan presisi.


booth production

Sebuah desain booth minimalis dapat di wujudkan denganmenggabungkan elemen-elemen sederhana namun elegan. Memanfaatkan ruang secara efisien dengan garis-garis bersih dan penggunaan material yang minimalis. Dengan fokus pada kesederhanaan, desain ini menonjolkan elemen penting tanpa kelebihan dekorasi, menggunakan warna-warna netral atau palet warna yang terbatas untuk menciptakan tampilan yang modern dan bersih. Pencahayaan yang tepat dan pemilihan furnitur yang sederhana namun fungsional dapat menjadi poin penting dalam desain booth minimalis, menciptakan kesan yang elegan dan menarik tanpa kebingungan visual. Untuk menciptakan dekorasi seperti ini Anda butuh konsultasi dengan vendor produksi yang tepat seperti Decoration.id.


booth production

Decoration.id merupakan vendor booth di Jakarta yang khusus bergerak dalam pembuatan, desain, dan manajemen booth untuk berbagai acara seperti pameran, pertemuan bisnis, konferensi, dan acara promosi lainnya. Kami menawarkan layanan yang komprehensif mulai dari perencanaan konseptual, desain, pembuatan, hingga pemasangan dan pembongkaran booth sesuai dengan kebutuhan klien. Dengan kerjasama yang erat, mereka berusaha memahami identitas merek, pesan yang ingin disampaikan, serta tujuan dari setiap klien untuk menciptakan ruang yang menarik perhatian dan melibatkan pengunjung. Vendor booth di Jakarta seringkali memanfaatkan keahlian mereka dalam material, teknologi, dan desain ruang untuk menciptakan lingkungan yang menarik secara visual dan fungsional, yang efektif dalam memamerkan produk, layanan, atau pesan yang ingin disampaikan oleh klien mereka, yang pada gilirannya berkontribusi besar dalam upaya pemasaran dan promosi perusahaan selama berlangsungnya acara.

2 views0 comments

Comments


unnamed (1).png
bottom of page